Selasa, 22 September 20

Intan Abdams Katoppo Selalu Berpikir Maju

Intan Abdams Katoppo Selalu Berpikir Maju
* Direktur BNI Life Intan Abdams Katoppo. (foto: Istimewa)

Bekal pengalaman kerja di berbagai industri membentuk Intan sebagai pribadi tangguh dalam memimpin amanah lain. Selain berpikir maju, dia juga mempertimbangkan keterlibatan perempuan di dalamnya.

Jakarta, Obsessionnews.com – Deretan nama srikandi di industri asuransi cukup masih terhitung jari. Di dalamnya ada nama Intan Abdams Katoppo yang telah malang melintang di berbagai industri. Sebelum menjadi direktur BNI Life pada 2016, magister management bidang finance and capital market Universitas Indonesia ini menjabat direktur utama PT Hotel Indonesia Natour dan executive vice president PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Dia pun serius dalam mengembangkan perusahaan asuransi yang menyiapkan bekal kehidupan. Dalam empat tahun terakhir, kinerja bisnis BNI Life dipaparkan Intan tumbuh secara siginifikan. Salah satu faktor pendukungnya adalah sinergi dengan induk usaha yang menopang bisnis BNI Life. Sebagian besar saluran distribusi penjualan produk juga lebih banyak di kanal bancaasurance.

Market asuransi jiwa Indonesia yang kian berkembang juga menjadi pertimbangan Sumitomo Life bergabung dengan BNI Life. Bukan itu saja, demi pertumbuhan asuransi, perseroan juga terus berkomitmen memperkuat perbaikan proses bisnis yang lebih efektif, efisien, dan melayani nasabah secara prima.

“Saat ini, kami masuk ke dalam posisi sepuluh besar untuk new business premium. Cita cita kami menjadi lima besar sejajar dengan perusahaan asuransi besar lainnya. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berasuransi terbaik kepada nasabah maupun calon nasabah dari segi pelayanan dan produk. Kami siap menjadi partner untuk nasabah dalam perlindungan dan perencanaan keuangan di setiap tangga kehidupan setiap nasabah,” tukas Intan dengan nada tegas.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.