Senin, 28 September 20

Insigne Batalkan Kemenangan Inggris

Insigne Batalkan Kemenangan Inggris
* Inggris 1-1 Italia

Inggris gagal mempertahankan rekor tak kebobolan selama 624 menit seiring Italia mencatatkan hasil imbang 1-1 di Wembley Stadium, Rabu (28/3) dini hari WIB.

Gol penalti Insigne di menit akhir menggagalkan kemenangan Inggris yang sudah ada di depan mata.

Masih menerapkan formasi tiga bek, Inggris melakukan banyak rotasi malam ini. James Tarkowski mengisi lini belakang, sementara Jack Butland mengawal bawah mistar.

Sementara itu, Luigi Di Biagio ngotot menerapkan formasi 4-3-3 untuk skuatnya. Adapun banyak pemain muda dimainkan, termasuk Gigi Donnarumma dan Lorenzo Pellegrini.

 

Di menit awal, Azzurri menggebrak dengan tiga peluang emas dari Ciro Immobile. Berhasil masuk kotak penalti, striker Lazio itu gagal mengeksekusi peluang dari jarak dekat.

Berbeda dengan Immobile, Jamie Vardy langsung mencetak gol pada kesempatan keduanya. Menerima umpan dari Jesse Lingard, striker Leicester City itu menghantam bola dengan tendangan keras ke gawang Donnarumma. Skor 1-0 untuk Inggris di menit ke-24.

Di paruh kedua, transaksi serangan masih terjadi, tetapi The Three Lions lebih mendominasi. Kecepatan Alex Oxlade-Chamberlain dan Raheem Sterling memaksa Leonardo Bonucci kalang kabut.

Sayang, Inggris gagal menggandakan keunggulan dan malah kebobolan di menit ke-87. Wasit menilai Tarkowski melanggar Federico Chiesa dan menunjuk titik putih. Dengan dingin, Insigne menjadi algojo untuk menyamakan kedudukan. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.