Selasa, 26 Oktober 21

Inovasi BCA Untuk Kemudahan Transaksi Nasabah

Inovasi BCA Untuk Kemudahan Transaksi Nasabah
* Salah satu inovasi yang dilakukan BCA adalah mengembangkan digital banking yaitu myBCA.

Jakarta, Obsessionnews – Inovasi diperlukan di dunia perbankan, agar kebutuhan nasabah dapat terpenuhi secara cepat, aman dan nyaman. Bagi Bank Central Asia (BCA), bank bukan lagi hanya sekedar tempat menyimpan uang, tetapi tempat yang bisa memberikan solusi bagi kebutuhan perbankan masyarakat. Karenanya BCA selalu terinspirasi untuk melakukan inovasi untuk memenuhi kemudahan transaksi perbankan nasabahnya.

Inovasi pula yang menjadi semangat bisnis bagi BCA untuk terus memberikan kemudahan bagi nasabah.

myBCADigital Banking Experience
Salah satu inovasi yang dilakukan BCA adalah mengembangkan digital banking yaitu myBCA. Di myBCA, akses perbankan dapat dilakukan secara digital. Mengambil lokasi di mal, dengan jam buka yang fleksible, myBCA mengikuti jam operasional mall dari jam 10 pagi sampai 10 malam, 7 hari seminggu.

Nasabah bisa melakukan layanan perbankan melalui konten-konten digital yang tersedia di sini. Hebatnya lagi, nasabah bisa membuka rekening Tahapan Xpresi melalui Video Banking secara self-service, mulai dari mengisi identitas diri, memilih desain kartu, hingga melakukan setoran awal.  Saat ini myBCA sudah hadir di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

SakukuBikin Hangout-mu Makin All Out
Melihat gaya hidup anak muda yang serba praktis sekarang ini, BCA pun terus terinspirasi untuk menciptakan produk baru yang sesuai. SAKUKU, sebuah dompet elektronik berbentuk aplikasi di dalam smartphone pun diluncurkan oleh BCA baru-baru ini. Berbagai fitur menarik dan seru disediakai oleh SAKUKU, seperti SplitBill untuk berbagi tagihan dengan teman, bayar belanja, hingga Tarik Tunai tanpa kartu ATM pun bisa dilakukan. Hangout jadi semakin seru dan all out.

ATM Setor Tarik – Setor Tarik dalam Satu ATM
ATM Setor Tarik merupakan salah satu teknologi baru yang juga sudah diluncurkan oleh BCA. Kebutuhan nasabah dalam melakukan multi transaksi di satu mesin ATM menjadi inspirasi BCA untuk mengembangkan teknologi ATM terbaru yang disebut sebagai ATM Setor Tarik. Di ATM Setor Tarik ini, nasabah bisa melakukan tarik tunai, setor tunai, dan transaksi non tunai tanpa harus berpindah mesin. Kemudahan serta kenyamanan yang dirasakan nasabah dalam bertransaksi merupakan salah satu motivasi BCA untuk terus melakukan inovasi.

Tahapan BerjangkaDari Angan Jadi Kenyataan
Kebutuhan pengaturan keuangan saat ini juga sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi masyarakat. BCA kembali menciptakan sebuah produk baru, Tahapan Berjangka untuk mempersiapkan dana nasdabah secara terencana demi mewujudkan angan nasabah menjadi kenyataan. Dengan fitur auto debit dari rekening sumber dana, nasabajh akan dibantu untuk disiplin dalam menyisihkan uang. Hanya dengan setoran rutin minimal Rp. 500.000,- dan jangka waktu menabung mulai dari 12 bulan hingga 20 tahun, dana untuk mewujudkan impian nasabah akan terus terjamin hingga waktu jatuh tempo tabungan.

Di Tahapan Berjangka, selain mendapatkan bunga lebih tinggi dari Tahapan BCA, nasabah juga akan terlindungi dengan fasilitas Asuransi Jiwa selama masa menabung.

Begitu banyak inovasi yang sudah dilakukan BCA, semuanya itu semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya. (arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.