Sabtu, 4 Desember 21

Inilah Pembicaraan Tertutup Zulkifli dengan Elit PDI-P

Inilah Pembicaraan Tertutup Zulkifli dengan Elit PDI-P

Jakarta, Obsessionnews – Sebelum acara Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN) dimulai pada Rabu malam (5/5/2015). Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri sempat melakukan pertemuan tertutup di Balai Sudirman Jakarta.

Lantas apa yang dibicarakan antara Zulkifli dengan para elit PDI-P. Apakah ini terkait upaya Zul untuk merapat ke pemerintah, atau memang sikap PAN yang ingin memerankan politik dua kaki. Salah satu elit PDI-P Eriko Sotarduga yang ikut dalam pertemuan tersebut mengungkapkan.

Pertemuan singkat antara Zul dengan elit PDI-P hanya dijadikan sebagai forum silaturahmi antar kedua partai. Ia mengatakan, sebagai Ketua Umum, Zulkifli sempat memperkenalkan kepada Megawati soal nama-nama pengurus PAN yang baru.

“Hanya silahtuharmi saja, sambil memperkenalkan pengurusa PAN yang baru,” ujar Eko saat dihubungi, Kamis (7/5/2015).

Eko membantah, telah terjadi del atau kesepakatan politik antara PAN dengan PDI-P. Salah satunya terkait isu yang mengatakan bahwa PAN akan merapat ke pemerintah. Menurutnya, persoalan tersebut tidak pernah dibahas pada pertemuan semalam.

Diketahui, selain Mega dan Eko pertemuan itu juga dihadiri oleh Puan Maharani, dan Tjahjo Kumolo. Rakernas PAN juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.