Jumat, 7 Oktober 22

Breaking News
  • No items

Inilah Paulina Vega, Pemenang Miss Universe 2015

Inilah Paulina Vega, Pemenang Miss Universe 2015

Obsession News – Paulina Vega mencuri hati para juri di kontes tahunan ke-63  di Miami  yang ditayangkan secara langsung di NBC Minggu malam (25/1) , ia mengalahkan 88 kontestan lain, termasuk finalis dari Jamaika, Belanda, Ukraina dan Miss USA, Nia Sanchez, pada runner up pertama.

Vega berusia 22 tahun, berasal dari Barranquilla dan saat ini sedang mengambil jurusan administrasi bisnis di Universidad Javeriana di Bogota, kutip people.

Itu adalah malam kemenangan keseluruhan untuk keindahan Kota Kolombia yang memukau dalam kompetisi baju renang dan mengguncang gaun kristal perak dalam kompetisi gaun malam, di mana Nick Jonas menyanyikan hit-nya “Jealous.”

Meskipun gugup, Vega tetap tenang selama segmen tanya jawab. Saat ditanya oleh salah satu juri Rob Dyrdek, apa yang wanita dapat belajar bentuk laki-laki, dan Vega mengatakan pria yang menang kesetaraan adalah yang baik untuk diikuti.

Dia mewarisi tahta dari Gabriela Isler  juara Miss Universe dari Venezuela. Topi baja baru senilai 300.000 $ merupakan model setelah kota Manhattan, di mana Vega akan menghabiskan tahun penguasaannya.

Dan meskipun ia memenangkan mahkota (crown), Vega bukan satu-satunya pemenang pada hari Minggu malam tersebut. Miss Nigeria membawa pulang hadiah Miss Congeniality, Miss Puerto Rico memenangkan penghargaan Miss Photogenic , Miss Indonesia memenangkan Nasional Kostum Award yang berpakaian nasional hiasan yang beratnya kekalahan 44 £.

Terlepas dari kontroversi yang muncul antara Miss Israel dan Miss Lebanon awal pekan ini, semua orang tersenyum di acara besar tersebut. Dan satu hal yang pasti, itu adalah malam yang indah. Sebagai seorang juri Lisa Vanderpump mengatakan, “Aku tidak pernah merasa begitu pendek dan gemuk dalam hidup saya!”

Begitu juga yang disampaikan oleh Washingtonpost, “Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk mewakili wanita hari ini,” kata Vega kepada Associated Press pekan lalu.

“Seorang wanita yang tidak hanya peduli tentang menjadi indah dan menjadi glamor, tetapi juga peduli tentang menjadi seorang profesional, cerdas, orang yang bekerja keras,” ungkapnya. (Popi Rahim)

Related posts