Sabtu, 20 April 24

Inilah Gol Bunuh Diri Konyol dan Kocak

Inilah Gol Bunuh Diri Konyol dan Kocak
* Gol bunuh diri konyol bek Tottenham Hotspur. (Foto: Goal com)

Nasib sial bek kiri asal Wales itu membuat timnya ketinggalan dua gol di paruh pertama semi-final Piala Liga Inggris

Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, melakukan gol bunuh diri konyol saat pasukan Antonio Conte dijamu Chelsea pada laga leg pertama semi-final Piala Liga Inggris, Kamis (6/1/2021) dini hari WIB.

Nasib sial bek kiri asal Wales itu membuat timnya ketinggalan dua gol di paruh pertama semi-final Piala Liga Inggris.

 

Kai Havertz membuka keunggulan bagi The Blues dalam lima menit pertama setelah menaklukkan Hugo Lloris dari jarak dekat, tetapi nasib Spurs dibikin makin nelangsa oleh pemainnya sendiri pada menit ke-34 gara-gara koordinasi lini belakang yang buruk.

Japhet Tanganga berniat membuang bola kiriman Hakim Ziyech dari situasi set-piece, tetapi sundulannya malah mengenai Davies dan memantul masuk ke gawang mereka sendiri tanpa bisa dicegah Lloris.

Skor 2-0 tidak berubah hingga akhir pertandingan, dan Conte mengeluhkan gol-gol yang bersarang di gawang timnya seraya mengakui gol kedua sekadar nasib sial saja.

“Iya, kami kemasukan dua gol aneh. Kami jelas kecewa,” ungkap Conte pasca-pertandingan. “Gol pertama, kami kemasukan setelah hanya beberapa menit dari sepakmula dan menyulitkan situasi permainan buat kami.”

“Gol kedua rasanya kami sedikit tidak beruntung.”

“Kami juga berusaha meningkatkan permainan, mencoba untuk mengurangi kesalahan. Jangan kehilangan bola tidak perlu. Saya kira ini bagian dari proses.”

“Menurut saya malam ini kami kesulitan melawan Chelsea. Mereka terbukti lebih kuat, jauh lebih kuat dari kami.”

“Di satu sisi rasanya kecewa, tapi di sisi lain, Anda harus memahami ada kesenjangan,” tandas eks-pelatih The Blues itu.

Leg kedua semi-final Piala Liga Inggris antara Spurs melawan Chelsea bakal digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (13/1) dini hari WIB. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.