Jumat, 30 Oktober 20

Inilah Fakta tentang Covid-19

Inilah Fakta tentang Covid-19
* Dr Faheem Younus. (Foto: theazb.com)

Dr. Faheem Younus dari Universitas Maryland di Amerika, kepala Klinik Penyakit Menular. tweet fakta tentang virus Corona (Covid-19), Dia Tweet Kita akan hidup dengan Covid-19 selama berbulan-bulan. Jangan menyangkal atau panik. Jangan membuat hidup menjadi terlalu sulit. Mari kita belajar bahagia dan hidup dengan fakta tersebut.

Ia pun memaparkan bahwa virus tidak akan mengurangi efeknya di musim panas. Saat itu musim panas di Brasil dan Argentina, tetapi virus menyebar dengan cepat. Anda tidak dapat memusnahkan virus Covid-19 yang telah menembus sel dengan minum terlalu banyak air, Anda hanya akan sering ke toilet.

Mencuci tangan dan menjaga jarak 1,8 meter adalah cara terbaik untuk melindungi dari virus. Jika Anda tidak memiliki pasien Covid-19 di rumah, tidak perlu mendisinfeksi permukaan rumah.

Paket kargo, pompa bensin, kereta belanja atau ATM tidak menyebabkan infeksi. Cuci tanganmu, jalani hidupmu seperti biasa. Covid-19 bukanlah infeksi makanan. Ini terkait dengan tetesan infeksi seperti flu. Tidak ada dokumen risiko penularan Covid-19 melalui pemesanan makanan.

Memasuki sauna tidak membunuh virus Covid-19 yang telah menembus sel. Anda bisa kehilangan bau Anda dengan banyak alergi dan infeksi virus. Ini adalah gejala non-spesifik untuk Covid-19.

Berikut ikhtisar fakta tentang Covid-19 dari Dr Fahee Younus :

1. Kita mungkin harus hidup dengan Covid-19 selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Jangan menyangkal atau panik. Jangan membuat hidup kita tidak berguna. Mari belajar hidup dengan kenyataan ini.

2. Anda tidak dapat menghancurkan virus C19 yang telah menembus dinding sel, dengan meminum berliter liter air panas – Anda hanya akan pergi ke kamar mandi lebih sering.

3. Mencuci tangan dan merawat jarak fisik dua meter adalah metode terbaik perlindungan Anda.

4. Jika Anda tidak memiliki pasien Covid-19 di rumah, tidak perlu mendisinfeksi rumah Anda.

5. Tas/ plastik belanjaan, pompa bensin, kereta belanja dan ATM tidak menyebabkan infeksi. Cuci tangan Anda, jalani hidup Anda seperti biasa.

6. Covid-19 bukan infeksi makanan. Ini Berhubungan dengan tetesan infeksi seperti flu. Tidak ada risiko yang ditunjukkan bahwa C19 ditularkan dengan memesan makanan.

7. Anda bisa kehilangan indra penciuman dengan banyak pakai anti alergi dan infeksi virus. Ini hanya gejala non-spesifik C19.

8. Begitu tiba di rumah, Anda tidak perlu mengganti pakaian dengan segera dan mandi! Kebersihan adalah suatu kebajikan tetapi bukan paranoid!

9. Virus Covid-19 tidak terbang di udara. Ini adalah infeksi tetesan pernapasan yang memerlukan kontak dekat.

10. Udara itu bersih, Anda bisa jalan-jalan ke taman dan tempat umum (hanya perlu menjaga jarak perlindungan fisik Anda)

11. Cukup menggunakan sabun biasa terhadap Covid-19, tidak perlu sabun anti bakteri. Ini adalah virus, bukan bakteri.

12. Anda tidak perlu khawatir tentang pesanan makanan Anda. Tapi Anda bisa memanaskan semuanya dalam microwave, jika mau.

13. Kemungkinan membawa pulang Covid-19 dengan sepatu Anda seperti disambar petir dua kali sehari. Saya telah bekerja melawan virus selama 20 tahun – infeksi drop tidak menyebar seperti itu!

14. Anda tidak dapat dilindungi dari virus dengan mengkonsumsi cuka, jus tebu dan jahe! Ini hanya untuk kekebalan bukan obat.

15. Mengenakan masker untuk waktu yang lama mengganggu pernapasan dan kadar oksigen Anda. Pakai itu hanya di tengah orang banyak.

16. Mengenakan sarung tangan juga merupakan ide yang buruk; virus dapat terakumulasi ke dalam sarung tangan dan mudah ditularkan jika Anda menyentuh wajah Anda. Lebih baik cuci tangan saja secara teratur.

17. Kekebalan tubuh sangat lemah dengan selalu tinggal di lingkungan yang steril. Bahkan jika kita makan suplemen / obat penambah kekebalan sekalipun, silakan keluar dari rumah Anda secara teratur ke taman / pantai atau kemana pun.

Kekebalan ditingkatkan oleh sambungan ke patogen, bukan dengan duduk di rumah dan mengkonsumsi makanan yang digoreng / pedas / manis dan minuman bersoda. (theazb .com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.