Rabu, 20 Januari 21

Inilah Dua Pemain MU yang Ditakuti Barcelona

Inilah Dua Pemain MU yang Ditakuti Barcelona
* Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Ternyata, ada dua pemain Manchester United (MU) danggap berbahaya yang ditakuti oleh gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho bersama Barcelona dijadwalkan melawan United di leg pertama babak delapan besar Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Coutinho mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kualitas Paul Pogba dan Romelu Lukaku, dengan ia menganggap mereka sebagai dua pemain berbahaya dari MU.

Barcelona yang diperkuat Coutinho dijadwalkan melawan United di Old Trafford untuk leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB mendatang.

Pertarungan nanti merupakan pertemuan pertama di antara kedua kubu sejak Barcelona menang 3-1 di final Liga Champions yang digelar di Wembley pada 2011 silam, dan Coutinho punya keyakinan timnya bisa mengalahkan Setan Merah.

“Ini sulit untuk menggambarkan apa yang harus Anda lakukan untuk menang melawan mereka. Sebagai awalnya, Manchester United itu punya kiper yang luar biasa dan pemain besar di lini penyerangan,” kata Coutinho kepada Sunday Mirror.

“Pogba dan Lukaku itu mampu melukai barisan belakang mana pun dan terutama Pogba, dia adalah pemain luar biasa.

“Kami harus sangat berhati-hati untuk menghentikan dia karena dia bisa menimbulkan banyak masalah buat kami dan saya piikir duelnya dengan [Gerard] Pique akan penting di kedua laga.

“United akhir-akhir ini mendulang hasil yang tidak konsisten, namun ini jelas mereka sudah berkembang di setiap area bersama [manajer Ole Gunnar] Solskjaer.

“Bagi saya, kunci bagi kedua kubu ada di lini penyerangan. Siapa pun yang memenangkan pertarungan akan melaju ke semi-final – dan saya yakin itu adalah Barca.

“Jika kami bermain dengan karakter dan gaya kami seperti biasanya, kemudian kami bisa menang di Old Trafford,” paparnya.

Lionel Messi.

MU Takkan Bisa Hentikan Messi
Legenda Manchester United (MU) Dwight Yorke memprediksi mantan timnya takkan bisa menghentikan Lionel Messi ketika Barcelona berkunjung ke Old Trafford di leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB mendatang.

Untuk mengalahkan Barcelona di leg pertama babak perempat-final UCL, Yorke menilai MU membutuhkan permainan nyaris sempurna dari semua pemain.

Messi di musim ini masih menjadi momok menakutkan buat tim-tim lawan sebagaimana ia telah mengemas 43 gol dan 21 assists dari 40 penampilannya untuk Barcelona di semua kompetisi.

Meski begitu, Yorke menilai timnya tetap punya peluang untuk mengungguli Barcelona di pertandingan nanti. Ia mengatakan: “Saya tidak merasa kami [United] bisa menghentikan Messi. Saya pikir kami harus berkonsentrasi pada permainan kami sendiri. Saya juga mengira kami harus tampil nyaris sempurna untuk menjungkalkan Barcelona,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

“Kita tahu Messi adalah pesepakbola terbaik di generasi kita, dan ketika Anda mempunyai mentalitas seperti dia, ini selalu sulit [untuk menghentikannya]. Namun saya pikir jika kami bermain secara kolektif dan bermain dengan potensi yang kami miliki, bahkan dengan kehebatan Messi sekali pun, saya pikir kami mungkin bisa mengungguli mereka.

“Kami harus bermain sebagai sebuah tim dan kami harus bermain dengan kepercayaan diri penuh dan, tentu saja, Anda butuh sedikit keberuntungan di pertandingan tersebut dan, jika kami bisa memiliki itu di malam saat pertandingan, tidak ada alasan mengapa United tidak bisa menang di pertarungan dua laga.” (goal/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.