Minggu, 28 November 21

Inilah Buah-buahan untuk Tingkatkan Kualitas Sperma Pria

Inilah Buah-buahan untuk Tingkatkan Kualitas Sperma Pria
* Pisang.

Jakarta, Obsessionnews – Sejumlah penelitian menunjukkan kebiasaan makan buah-buahan dan sayur-mayur akan mempengaruhi kualitas sperma pria. Jika sediit mengonsumsi buah-buahan dan sayur-mayur, maka pria akan cenderung beresiko mengalami masalah. Oleh karena itu untuk menjaga kesuburan sperma, pria harus menambahkan beberapa makanan setiap harinya.

Seperti yang disiarkan di vidio.com beberapa makanan yang harus dikonsumsi untuk menunjang kesuburan pria yaitu:

Pisang

Ternyata buah pisang merupakan makanan yang dapat membantu anda bergairah di ranjang. Kandungan yang kaya vitamin A, C, B1, magnesium dan protein dalam pisang sangat baik dikonsumsi pria  untuk meningkatkan dan meransang produksi sperma.

Tomat

Tomat.
Tomat.

Pria yang mengalami masalah kesuburan disarankan juga untuk mengonsumsi buah yang mengandung likopen. Likopen karotenoid dapat ditemukan dalam buah tomat, kandungannya dapat meningkatkan jumlah dan motilitas sperma. Dengan mengonsumsi buah tersebut dapat membantu pria memastikan sperna dalam keadaan sehat.

Bawang Putih

Bawang putih.
Bawang putih.

Kandungan vitamin B6 dan selenium yang terdapat dalam bawang putih sangat baik dikonsumsi pria dalam jumlah yang signifikan. Vitamin B6 dalam bawang putih dapat membantu membentengi sistem kekebalan tubuh dan mengatur hormon. Sedangkan kandungan antioksidannya dapat mencegah kerusakan sperma dan kejantanan.

Apel

Apel.
Apel.

Buah apel juga baik untuk dikonsumsi oleh pria. Sejumlah penelitian menerangkan bahwa pria yang mengonsumsi apel secara rutin dapat meningkatkan jumlah sperma secara alami.

Kacang Mete

kacang mete.
kacang mete.

Kacang mete direkomendasikan juga untuk dikonsumsi. Kacang mete mengandung mineral seperti mangan, kalium, tembaga, besi, megnesium, seng dan selenimu. Kandungan mineral tersebut sangat diperlukan oleh tubuh agar senantiasa dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. (Asma, @asmanurkaida)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.