Senin, 30 November 20

Inilah 7 Bagian Tubuh Manusia yang Dimasuki Jin dan Setan

Inilah 7 Bagian Tubuh Manusia yang Dimasuki Jin dan Setan
* Ilustrasi - jin/iblis bisa masuk ke tubuh manusia. (Foto: Infoyunik)

Perlu diketahui jenis-jenis godaan dan bagaimana cara setan/iblis atau jin mengoda manusia. Sebab mengenal mereka dan caranya menebar tipu daya, akan memudahkan kita untuk menghindari, atau membentengi diri dari rapuhnya keimanan, hingga dengan mudah tergoda untuk melakukan kemaksiatan.

Ada beberapa tempat di tubuh kita yang digemari oleh setan/iblis dan jin. Berhati-hatilah, jangan sampai mereka bersemayam dan berhasil menipu kita dari 7 (tujuh) tempat yang tidak kita jaga.

Inilah 7 bagian tubuh manusia yang menjadi favorit jin dan setan:

1. LUBANG MULUT

Saat sedang menguap, kita dianjurkan untuk menutup mulut.
Rasulullah bersabda : “Apabila seseorang dari kalian menguap, letakanlah tangannya pada mulutnya (tutuplah), karena setan akan masuk besama dengan orang yang menguap.” (HR. Muslim)

2. DI BAWAH KUKU

Siapa yang suka memanjangkan kuku?
Hati-hati guys karena jin suka bersarang disana..
Rasulullah bersabda :
“Potonglah (perpendek) kuku-kukumu.
Sesungguhnya setan mengikat (melalui) kuku-kuku yang panjang.”
(HR. Ahmad)

3. LUBANG HIDUNG

Rasullulah bersabda : “Apabila salah seorang diantara engkau bangun tidur, hendaklah memasukan (istinsaq) dan mengeluarkan air dari hidung (intintsar) tiga kali, karena setan itu menginap dibatang hidungnya.”(HR. Muslim)

4. LUBANG TELINGA

Sebagaimana diceritakan dari Abdullah bahwa Disisi Nabi ada seorang laki-laki yang tidur sampai pagi tanpa mengerjakan sholat malam. Lalu beliau bersabda , “Setan telah kencing ditelinganya.”(HR. Muslim)

5. URAT DARAH

Dari aliran darah itulah jin berusaha memperdaya manusia. Halini dijelaskan oleh Shafiyyah binti Huyay bahwa Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya setan itu berjalan dalam tubuh anak Adam melalui peredaran darah dalam tuhuhnya.”(HR Muslim)

6. PUSAR

Bahkan saat seseorang diruqyah diketahui bahwa keberadaan jin bersembunyi dan tinggal dibagian lubang pusar manusia. Meski demikian kita tak dianjurkan untuk membersihkan lubang pusar hingga mengoreknya, cara membersihkannya cukup dengan menyekannya secara lembut dengan air/kapas.

7. LUBANG KEMALUAN MANUSIA

Makanya kita dianjurkan untuk menjaga kebersihan organ intim baik pada pria maupun wanita. Dan jangan lupa baca “Basmallah” setiap kali membuka pakaian agat jin tidak melihat aurat kita. (*/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.