Minggu, 26 September 21

Ini yang dilakukan Inapgoc Sebelum Perhelatan Asian Para Games

Ini yang dilakukan Inapgoc Sebelum Perhelatan Asian Para Games
* Jumpa pers Asian Para Games 2018 di GBK Arena, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). (foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.comPergelaran Asian Para Games 2018 hanya tinggal menghitung hari, tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober hingga 13 Oktober 2018 mendatang.

Berbagai persiapan untuk perhelatan Asian Para Games sudah semakin matang. Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (Inapgoc) sebagai penyelenggara kompetisi olahraga untuk para atlet disabilitas se-Asia ini memastikan berbagai elemen pendukung dari acara olahraga internasional ini juga berjalan sesuai dengan rencana yang telah dicanangkan.

Dari persiapan tersebut, Inapgoc telah melakukan peluncuran resmi merchandise pada Rabu (3/10/2018) di GBK Arena, Jakarta.

Ketua Umum Inapgoc Raja Sapta Oktohari mengatakan bahwa merchandise dapat menjadi lambang ekspresi cinta Indonesia. “Merchandise ini diproduksi sebagai lambang ekspresi cinta Indonesia sebagai bangsa yang bangga menjadi tuan rumah dari perhelatan internasional ini,” kata Okto dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com , Kamis (4/10).

Adapun daftar merchandise untuk Asian Para Games 2018, yakni aneka tas pinggang, aneka polo shirt, aneka T-shirt, aneka tote bag, aneka balon tepuk, aneka sandal, aneka sticker, aneka notebook, aneka tas cerut, aneka pensil case canvas, aneka mug, boneka luggage tag, aneka lanyard, aneka gantungan kunci, aneka bantal, dan aneka hoodie.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.