Minggu, 19 September 21

Ini yang Dilakukan Cahya Kamila Kala Senggang

Jakarta, Obsessionnews.com – Bekerja tiada henti tentu membuat tubuh dan pikiran menjadi penat. Manusia bukan sebuah robot. Perlunya penyegaran untuk memulihkan fisik.

Apalagi suatu pekerjaan yang selalu mengharuskan berinteraksi dengan masyarakat. Penampilan yang nice looking pasti nomor satu.

Ada yang mengisi waktu luangnya pergi jalan-jalan ke suatu tempat yang indah. Bisa pergi berwisata dalam negeri seperti ke pulau Raja Empat atau pelesiran ke luar negeri. Selain itu juga ada mengisi waktu luang dengan tidur seharian dengan mematikan nada dering handphone.

Artis Cahya Kamila setuju bahwa manusia perlu memiliki waktu luang untuk merefresh pikiran agar kembali normal. Makanya dirinya selalu terlihat segar karena memanfaatkan waktu liburnya dengan berinteraksi dengan sebuah hati.

“Waktu luang ya sama anak,” ucap Cahaya saat dihubungi Obsessionnews.com, Jumat (2/6/2017).

Selain itu anak dari bintang film senior Nani Wijaya ini mengakui sangat hobby berolahraga. Salahsatunya berkeliling dengan sepeda kesayangannya.

“Atau olahraga sepedaan,” pungkasnya.

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah perlu mengisi waktu luang yang bermanfaat untuk menghilangkan kejenuhan hidup? (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.