Sabtu, 23 Oktober 21

Ini Usia Kandungan Lesti Kejora

Ini Usia Kandungan Lesti Kejora
* Artis dan penyanyi dangdut Lesti Kejora. (Foto: Instgram LestiKejora)

Jakarta, obsessionnews.com – Sempat beredar rumor tak sedap soal usia kehamilan Lesti Kejora. Menanggapi rumor tersebut, akhirnya penyanyi dangdut ini buka suara soal usia kehamilannya. Lesti menggandeng dokter kandungannya untuk berbicara dihadapan publik.

Dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi swasta, dr Agus Heriyanto SpOG selaku dokter kandungan Lesti mengungkapkan usia kandungan perempuan 22 tahun itu. Ia menyebut bahwa saat ini usia kehamilan Lesti mulai memasuki bulan ke enam.

Dalam acara tersebut, artis Ramzi sempat bertanya kepada dokter kandungan Lesti. “Nah dok, per hari ini sudah berapa bulan kondisi kehamilannya?” tanya Ramzi.

“Jadi usia kehamilan Lesti dari USG terakhir sampai hari ini 24-25 minggu. Berarti jalan bulan keenam,” jawab dr Agus.

Terkait prediksi kelahiran, dr Agus menyebut bahwa jika tidak ada kendala, istri dari Rizky Billar ini akan melahirkan pada awal 2022 mendatang. Tepatnya di Januari 2022.

“Sudah jalan 6 bulan. Menurut hitungan medis, perhitungan dokter, kapan baby itu lahir?,” tanya Ramzy lagi.

“Prediksi persalinannya tahun baru, Januari 2022,” kata dr Agus.

Saat ditanya keinginan soal jenis kelamin, Lesti dan Billar rupanya memiliki keinginan berbeda. Jika Billar ingin anak laki-laki, Lesti justru menginginkan jenis kelamin perempuan untuk anak pertamanya.

“Kalau kakak maunya cowok, kalau dede maunya cewek,” tutur Lesti.

Seperti diketahui, Lesti Kejora-Rizky Billar masih menjadi sorotan netizen. Apalagi saat ini Lesti sedang hamil. Karena netizen menganggap pasangan ini suka drama, banyak yang bertanya-tanya sebenarnya berapa usia janin dalam kandungan istri Rizky Billar itu.

Netizen menduga-duga bahwa kandungan Lesti yang disebut sudah hamil 4 bulan. Namun ada pula yang menyebut bahwa usia kandungan Lesti sudah menginjak 7 bulan lantaran ia pamer baby bump besar.

Hal ini terungkap dari salah satu video yang memperlihatkan Billar tengah menemani Lesti menjalani USG di rumah sakit. Dalam video, Billar terlihat tak sabar untuk bisa melihat wajah calon anaknya. Sayangnya, calon anaknya itu memilih untuk menutupi wajahnya saat berada di dalam perut Lesti. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.