Rabu, 24 April 24

Ini Trik Ford Tawarkan Harga Menarik

Ini Trik Ford Tawarkan Harga Menarik

Jakarta, Obsessionnews – Ford Motor Indonesia (FMI), Rabu (19/8) dalam Pameran acara peresmian Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Rabu (19/82015) mengumumkan, harga resmi new Ranger, new Focus, dan all-new Everest, memberikan penawaran menarik untuk produk baru bagi konsumen di Indonesia.

Tampil sebagai pusat perhatian di booth Ford pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) adalah all-new Ford Everest, yang siap untuk mendefinisikan kembali pasar SUV dengan desain berani, teknologi canggih, kemampuan off-road dan on-road yang menakjubkan, serta interior premium yang elegan untuk hingga tujuh penumpang.

Melengkapi all-new Ford Everest adalah new Ranger yang tangguh dan pintar, serta new Ford Focus yang kaya teknologi.

Ke tiga kendaraan tersebut kini telah tersedia dalam pemesanan pelanggan baik di pameran ini maupun di diler Ford seluruh Indonesia.

‘All-new Ford Everest’ di desain dengan pahatan kokoh yang mencerminkan ketangguhan tak tergoyahkan dan kecakapan teknologi, all-new Everest memadukan kekuatan, fitur pintar dan gaya untuk memberikan konsumen sebuah SUV tangguh dan serbaguna dengan kemampuan off-road sesungguhnya.

Sebagai tambahan yang akan mengejutkan dan sangat menggembirakan para penggemar SUV off-road tangguh, all-new Everest membenamkan DNA fun-to-drive Ford untuk menghadirkan handling on-road yang memuaskan dan dinamis, menawarkan kesempurnaan dan kenyamanan tanpa kompromi.

All-new Ford Everest kini telah tersedia di showroom Ford seluruh Indonesia dengan harga sebagai berikut,All New Everest Trend 4×2 2.2L Duratorq TDCi AT: Rp. 560.000.000 dan All New Everest Titanium Plus 4×2 2.2L Duratorq TDCi AT: Rp. 634.000.000 .

New Ford Ranger kini telah tersedia untuk pemesanan pelanggan baik di pameran ini maupun di diler Ford seluruh Indonesia, seperti Ranger SC 2.2 L Diesel – Mid Base 4×4 MT: Rp. 314,800,000, Ranger DC 2.2 L Diesel – Mid Base 4×4 MT Plus: Rp. 386,100,000, Ranger DC 3.2 L Diesel – High XLT 4×4 MT: Rp. 443,900,000, Ranger DC 2.2 L Diesel – High XLS 4×4 MT Plus: Rp. 406,600,000, Ranger DC 2.2 L Diesel – High XLS 4×4 MT Plus with 5 Extra Safety Package: Rp. 416,600,000,Ranger DC 3.2 L Diesel – High Wildtrak 4×4 AT: Rp. 488,000,000.

Sedangkan, ‘New Ford Focus’ yang berkelas dan dinamis membawa tingkat kesempurnaan baru ke dalam nameplate populer tersebut, dengan teknologi pembantu pengemudi yang ditingkatkan dan perbaikan ekonomi bahan bakar yang utama, dengan tetap menjaga DNA fun-to-drive Ford yang telah membantu menjadikan Focus begitu ternama di dunia.

New Ford Focus kini telah tersedia pemesanan pelanggan baik di pameran ini maupun di diler Ford seluruh Indonesia, diantaranya, Focus Sedan Titanium 1.5 L AT – Ecoboost: Rp. 485,000,000, Focus 1.5L AT-S (Sport) – Ecoboost    : Rp. 441,000,000, Focus 1.5L AT (Trend) – Ecoboost    : Rp. 403,000,000.

“Kami sangat bersemangat dengan peluncuran new Ranger, new Focus dan all-new Everest hari ini. Kendaraan-kendaraan ini tentunya menjadi bukti lanjutan dari komitmen kami kepada pelanggan Indonesia dalam menyediakan kendaraan terbaik di kelasnya yang mereka inginkan dan hargai. Kami percaya kendaraan kami yang memiliki kualitas luar biasa dalam desain, ekonomi bahan bakar superior, dan serangkaian fitur keselamatan dan fitur pintar akan menarik begitu banyak pelanggan yang baru terhadap Ford dan lebih menguatkan kehadiran kami di Indonesia,” ujar Managing Director, Ford Motor Indonesia Bagus Susanto.

Ford akan memberikan serangkaian penawaran khusus di IIMS 2015, termasuk pemberian aksesoris mobil dan starter pack untuk pelanggan yang memesan atau membeli new Fiesta, new EcoSport, new Ranger, new Focus, atau all-new Everest. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.