Senin, 29 November 21

Ini Tiga Tantangan yang Dihadapi Indonesia Masa Kini

Ini Tiga Tantangan yang Dihadapi Indonesia Masa Kini
* Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mencium tangan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ma’ruf Amin sebagai tanda hormat kepada guru saat Silaturahim Nahdlatul Ulama Sedunia di Aula Hotel Wihdah Tower kawasan Jarwal Kota Makkah. Sabtu (18/8/2018). (foto: fikri/kemenag)

Makkah, Obsessionnews.com –  Ada tiga tantangan yang dihadapi bangsa dan negara Indonesia masa kini. Ketiga tantangan tersebut adalah pertama tantangan meningkatkan wawasan atau pengetahuan, kedua, tantangan kekuatan politik yang menyokong paham baru dan berusaha mengganti ideologi bangsa. Dan ketiga, tantangan internal untuk menyebarkan paham kedamaian dengan cara santun.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengemukakan hal tersebut saat menghadiri Silaturahim Nahdlatul Ulama Sedunia, Sabtu (18/08) pagi di Aula Hotel Wihdah Tower kawasan Jarwal Kota Makkah. Hadir dalam kesempatan ini selain Lukman  adalah Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ma’ruf Amin, Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, Habib Zein bin Smith, KH Kafabihi Makhrus Lirboyo, KH Turmudzi dari Lombok Praya, Menristek Dikti, Mendiknas, Dubes RI untuk Arab Saudi dan perwakilan 39 PCINU sedunia yang saat ini telah berada di Makkah. Hadir pula Wakil Gubernur (terpilih) Jawa Timur Emil Dardak, Ustadz Yusuf Mansur dan ratusan hadirin lainnya.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.