Minggu, 24 Oktober 21

Ini Tiga Pemikiran Kylie Verzosa Lengkapi Kemajuan Komunitas Dunia

Ini Tiga Pemikiran Kylie Verzosa Lengkapi Kemajuan Komunitas Dunia
* Marketing Director PT Amosys Indonesia Djunadi Satrio (kanan) dan Miss International 2016 Kylie Verzosa (kiri) dalam acar acara Press Conference ’Beauty without Borders' di Westin Jakarta, Senin (2/10/2017). (Foto: Kapoy/Obsessionnews.com) 

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Amosys Indonesia mengundang Miss International 2016 Kylie Verzosa untuk datang ke Indonesia pada acara Press Conference ’Beauty without Borders’ di Westin Jakarta, Senin (2/10/2017).

 

Marketing Director PT Amosys Indonesia Djunadi Satrio mengatakan, pihaknya senang dapat menghadirkan Miss International 2016 ini.  Sebab dengan hadirnya Kylie di acara ini untuk memperkenalkan kepada khayalak sebagai seorang duta yang menyuarakan tentang pentingnya pendidikan dan pemahaman akan budaya lain dalam berinteraksi di kancah internasional, sehingga setiap orang dapat saling menghargai dan menghormati meski terdapat perbedaan.

 

“Kami meIihat ini sebagai pengejawantahan dari konsep ‘beauty inside out’ yang kami percayai di Amosys,” ujar Djunadi dalam sambutannya.

 

Sementara itu, Kylie menyampaikan dirinya senang dapat berada di Jakarta. Dia mengaku dapat menyapa para pendukungnya dan juga melakukan kegiatan amal. “Khususnya dalam memberikan perhatian terhadap anak-anak,” katanya.

 

Tiga hal yang selalu terbesit dalam pikiran Kylie sebagai Miss International 2016, yaitu tentang pentingnya pendidikan, budaya, dan saling pengertian dalam kancah internasional.

 

“Ketiga hal ini saling melengkapi untuk kemajuan komunitas dunia saat ini dan menjadikan ‘Beauty without Borders’ atau kecantikan tanpa batas,” ujar Kylie.

 

Kylie yang memiliki tinggi badan 175 cm ini percaya bahwa tema ’Beauty without Borders’ sangat relevan dengan upaya untuk memahami berbagai budaya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.