Senin, 29 November 21

Ini Tiga Manfaat KligMe

Ini Tiga Manfaat KligMe
* Peragaan menggunakan KligMe. (foto: istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Astragraphia (PT Astra Graphia Tbk) sebuah perusahaan yang ditunjuk sebagai distributor eksklusif oleh Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang untuk memasarkan dan memberikan layanan purna jual produk Fuji Xerox di seluruh Indonesia. Kali ini Astragraphia menghadirkan dan memperkenalkan solusi inovasi terbarunya yang dinamakan KligMe. Produk ini menyasar ke sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia yang diharapkan oleh pemerintah memiliki potensi untuk maju, berkembang, dan berinovasi menjadi world-class university.

Hal itu sesuai dengan visi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenrisdikti) Republik Indonesia, yakni  ‘Terwujudnya pendidikan tinggi yang bermutu serta kemampuan iptek dan inovasi untuk mendukung daya saing bangsa’.

Chief of Business Planning and Marketing PT Astra Graphia Tbk King Iriawan menjelaskan, solusi KligMe merupakan solusi cetak mandiri yang terdiri dari Perangkat Multifungsi (brand: Fuji Xerox) dan KligMe Station yang memungkinkan para mahasiswa dan dosen untuk melakukan Copy, Print, dan Scan secara mandiri tanpa perlu bantuan operator.

“Pengguna cukup mendatangi mesin multifungsi Fuji Xerox dan KligMe di area kampus, sambung dengan jaringan atau WiFi Kligme dan lakukan pembayaran melalui cashless transaction,” kata Iriawan kepada wartawan, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Layanan KligMe yang digunakan akan dihitung secara otomatis dan dapat dibayarkan langsung melalui payment reader yang tersedia. Dengan KligMe, Astragraphia bersama rekan-rekan akademisi dapat mewujudkan universitas yang lebih smart dan terdepan, serta dapat bersaing dengan universitas kelas dunia.

Dengan mengusung tagline ‘Your Document Ready at one Click’, KligMe memberikan 3 manfaat (benefit), yaitu:

1.On-Demand

Pengguna dapat melakukan copy, print, dan scan kapanpun dengan jumlah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya hanya mencetak 1 copy, 5 copy, atau 100 copy.

2.Easy & Simple

Pengguna tidak perlu lagi memikirkan tentang perawatan mesin. Pelanggan cukup datang ke mesin KligMe terdekat, pilih dokumen, dan bayar tanpa tunai (cashless transaction) dengan menggunakan kartu e-money, flazz, dan sebagainya.

3.Reachable (On-Distance)

Mudah untuk dijangkau karena KligMe akan hadir di titik-titik sentral di universitas, misalnya di perpustakaan, kantin, atau area yang sering dilewati oleh para pengguna.

Astragraphia Document Solution didukung dengan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang telah menjangkau hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok nusantara, didukung oleh 86 orang System Analyst bersertifikasi dan 300 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih untuk memastikan produktivitas solusi dokumen di mesin MFD Fuji Xerox yang ada di pelanggan dapat berjalan dengan baik. Pelanggan dapat langsung menghubungi Halo Astragraphia di nomor telepon 1500345 atau kunjungi website Documentsolution.com. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.