Jumat, 26 April 24

Ini Sosok Kekasih Mike Mohede

Ini Sosok Kekasih Mike Mohede
* Mike Mohede (kiri).

Jakarta, Obsessionnews.com – Banyak orang ingin mengetahui siapa sosok kekasih almarhum Michael Prabawa Mohede atau Mike Mohede. Ternyata perempuan yang di dekatnya adalah Maria Christina Anderson. Rencananya Mike ingin melangsungkan pernikahan dengannya.

Perempuan yang akrab disapa Tina ini sangat terpukul dengan kepergian kekasihnya tersebut. Tina mengakui ia sudah setahun menjalani kisah cintanya dengan pria bersuara emas itu.

Menurut manajer Mike, Indra Djamal. Mike selalu serius jika telah menjalin hubungan spesial. “Setahunlah. Ya memang kalo Mike pacaran memang serius,” ungkap Indra kepada wartawan di kediaman Mike, Senin (1/8/2016).

sosok Mike Mohede 2

Selain itu, Tina sempat menggunggah empat foto dengan Mike yang disatukan di akun Instagramnya, @tinacarina. Dalam keterangan fotonya ia mengungkapkan rasa cintanya kepada Mike.

“Aku memuji Tuhan atas kebaikan kasih-Nya, dan membiarkan aku mencintaimu dan tahu kamu dalam waktu yang singkat. Tuhan menyentuh hidupku melalui kamu dalam banyak cara, kamu pikir aku tak punya mimpi untuk meraihmu, bahwa cinta dan kebaikan adalah sebuah kekuatan. Bernyanyi di surga malaikatku, biarkan suaramu yang indah memuji kita di surga. Aku selalu mencintaimu, semoga berjumpa kamu di surga. Aku Selalu mencintaimu malaikatku ,” demikian terjemahan bebas tulisan di akun @tinacarina tersebut yang ditulis dalam bahasa Inggris, Senin (1/8).

sosok Mike Mohede 3
Foto-foto kemesraan Mike Mohede dan Maria Christina Anderson atau Tina yang diunggah di akun instagram milik @tinacarina.

Mike sendiri pernah curhat kepada vokalis Delon Thamrin, bahwa ia ingin segera melangsungkan pernikahan. “Dia pengen cepet nikah, Dia itu sudah semua dicapainya, dan dia bilang sudah cukup bersyukur dengan keadaannya. Enggak mau lebih dan enggak mau kurang,” kata Delon. (@aprilia_rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.