Kamis, 25 April 24

Ini Senam yang Bisa Besarkan dan Kencangkan Payudara

Ini Senam yang Bisa Besarkan dan Kencangkan Payudara
* Push up secara vertikal. ( Shutterstock)

Meski trennya tidak sebesar dulu, namun masih banyak wanita yang ingin memiliki payudara besar. Memiliki payudara besar bisa membuat bentuk tubuh seseorang terlihat lebih proporsional.

Meski begitu, cara membuat payudara besar tidaklah mudah. Jika ingin hasil yang instan, kamAnda perlu melakukan operasi plastik.

Tentunya, Anda harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa melakukan operasi yang terjamin keamanannya. Tapi jika Anda ingin melakukannya secara alami, lakukanlah dengan berolahraga secara rutin.

Dilansir Sehatq.com, berikut gerakan olahraga yang bisa membantu membesarkan dan mengencangkan payudara.

1. Wall presses
Wall presses dapat membantu membesarkan payudara. Gerakan ini pun tidak begitu sulit dilakukan. Anda hanya perlu melakukan push up secara vertikal.

Menghadaplah ke dinding dan gunakan sebagai tumpuan kedua tangan. Taruh tangan pada dinding sejajar dengan tinggi dada Anda. Lalu, lakukan gerakan push up secara vertikal selama 10-15 repetisi.

2. Arm circle
Jika ingin mengencangkan payudara dan otot lengan atas serta bahu, lakukanlah gerakan ini. Rentangkan tangan dan putarlah kedua tangan Anda ke belakang serta depan masing-masing 1 menit.

Jangan putar lengan terlalu lebar. Lakukanlah gerakan memutar dengan diameter kecil sebanyak 1-2 set.

3. Prayer pose
Prayer pose bisa dilakukan menggunakan dumble atau tidak. Anda hanya perlu baring di atas matras dan meluruskan tangan ke arah atas sejajar dengan dada.

Lalu, tekuk tangan Anda ke samping hingga membentuk 90 derajat. Pastikan tangan Anda terkepal saat melakukannya. Lakukan gerakan ini selama 10 detik dan ulangi 15 kali.

4. Arm presses
Hampir sama dengan prayer pose, And hanya perlu meluruskan tangan sejajar dada dan merentangkannya ke samping kanan maupun kiri.

Lalu, luruskan tangan di depan dada dan rentangkan kembali hingga terasa di otot punggung Anda. Bila perlu, tambahkan dumbell agar lebih efektif. Lakukan arm presses selama 1 menit. (Dream/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.