Sabtu, 28 Mei 22

Ini Sambungan Telepon untuk Mengetahui Informasi Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Ini Sambungan Telepon untuk Mengetahui Informasi Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
* Acara konferensi pers soal pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak secara virtual. (Foto: layar tangkap/Kapoy)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bangsa Indonesia hari ini sedang diselimuti duka. Pasalnya, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta – Pontianak yang hilang kontak, dipastikan jatuh di perairan Kepualauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

Menanggapi hal itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, lembaga-lembaga terkait sudah membuka posko di Bandara Soekarno – Hatta sebagai pusat informasi terkait pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu.

“Poskonya berada di Terminal 2 D kedatangan Bandara Soekarno – Hatta,” kata Budi Karya dalam konferensi persnya, Sabtu malam.

Selain itu, lanjut dia, terdapat pula nomor sambungan telepon khusus untuk keluarga, kerabat, maupun publik yang ingin mendapatkan informasi terkait penumpang pesawat nahas tersebut.

“Nomor teleponnya 021-80637817,” ucapnya.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 kali terdeteksi radar berada di atas perairan Pulau Seribu. Pesawat itu bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (9/1).

Pesawat berjenis Boeing 737-500 itu lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 14.36 WIB. Pesawat diperkirakan tiba di Pontianak pada pukul 15.15 WIB. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.