Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Ini Rencana Bisnis ke Depan bankjatim di 2018

Ini Rencana Bisnis ke Depan bankjatim di 2018
* Gambaran rencana bisnis bankjatim di 2018. (Foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) telah mempunyai rencana ke depan untuk pelayanan yang diberikan bankjatim kepada masyarakat atau nasabahnya.

Direktur Utama bankjatim R Soeroso mengatakan, secara garis besar rencana bisnis bankjatim pada 2018 yakni meliputi dari sisi kredit.

“bankjatim akan mempermudah pengajuan kredit dengan e-kredit,” ujar Soeroso di Jakarta, Selasa (16/1/2017).

Pengajuan kredit dengan e-kredit merupakan layanan yang memberikan kemudahan informasi dan pelayanan kepada pelaku UMKM dan masyarakat Jawa Timur.

Hal itu melanjutkan program yang dicetus oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo. bankjatim tetap menyalurkan kredit Loan Agreement Pemprov Jatim kepada UMKM sektor industri primer dan sekunder dengan bunga sangat kompetitif.

Selanjutnya, rencana bankjatim ke depan adalah peningkatan DPK juga menjadi hal yang sangat diprioritaskan oleh bankjatim, dengan program tabungan seperti Siklus Bunga Plus dan giro plus diyakini masih dapat menjadi daya tarik masyarakat untuk menabung di bankjatim.

Kemudian peningkatan branchless banking juga menjadi concern bankjatim di tahun 2018. “Sampai dengan Desember 2017 terdapat 214 Agen Laku Pandai dan 2.117 nasabah yang berhasil dijaring,” terang Soeroso. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.