Jumat, 7 Oktober 22

Ini Reaksi Pendukung Ahok Ditantang Lieus

Ini Reaksi Pendukung Ahok  Ditantang Lieus
* Lieus Sungkharisma.

Jakarta, Obsessionnews – Lieus Sungkharisma, tokoh masyarakat Tionghoa, tak pernah berhenti menyerang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Lieus yakin Ahok terlibat dalam kasus pembelian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat, yang diduga merugikan negara sebesar Rp191,33 miliar.

Dalam kasus Sumber Waras  Ahok telah diminta keterangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI pada November 2015 dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Selasa (12/4/2016).

Lieus yakin KPK berani menjerat Ahok.  “Ahok mimpi bisa lolos dari kasus Sumber Waras,” katanya seperti dikutip media nasional, Senin (18/6/2016).

Selain itu Lieus juga menyinggung soal pendukung Ahok  yang  pasang badan dalam kasus Sumber Waras. Menurutnya, pendukung Ahok tidak bisa menerima kritik soal Ahok yang diduga terlibat dalam kasus ini. Dia menuding pendukung Ahok adalah orang-orang bayaran yang menguasai media sosial (medsos).

“Ada yang beda dikit soal Ahok dihantem habis. Enggak aneh kalau ada media dihantem karena memberitakan soal Ahok. Jangan takut, karena yang dibicarakan ini kebenaran,” ujarnya.

Lieus menantang pendukung Ahok untuk berani menunjukan identitasnya jika ada yang menyanggah kritikan soal keterlibatan Ahok dalam kasus Sumber Waras.

“Saya tantang pendukung Ahok, jangan mengkritik orang bersembunyi di balik nama pendukung Ahok. Kalau jantan, sebut nama siapa dan alamat di mana, itu baru namanya satria. Artinya ucapan bisa dipertanggungjawabkanan,” tuturnya.

Pantauan Obsessionnews.com  dalam dua hari terakhir tantangan pria tersebut mendapat reaksi dari beberapa netizen yang mendukung Ahok di medsos Facebook. Berikut ini komentar beberapa netizen:

Julius: Hahahah..waktu diskusin dgn anton medan, waktu anton medan naik pitam, dia (lieus) diam kok, coba nyerocos terus bs kena tempeleng tuh orang…. Duh nyesel kok ga diterusin sih pak ustad….

Anton Satya: Lieus nantang suruh unjuk identitas, semua yang belain A Hok ada jelas kok tampangnya seperti saya ini. Yang bela A Hok tidak cuman warga Jakarta, mereka dari seluriuh pelosok Indonesia. Dan saya yakin yang haters A Hok juga bukan cuman dari Jakarta saja, juga ada dari seluruh pelosok tanah air. Semua bela membela serang menyerang adalah proses yang umum dalam satu persaingan.

Luis Andries Sumariyanto: ahhhhh ini kakek tua ini asal ngomong ,udah dpt nasi bungkus belum kek??? kalu belum nih deh gue nantang deh lu, .{1}.. emang gue dpt ape dari lu kalu nunjukin identitas gue , lu mau calonkan diri di pilgup ???? ,,,,, { 2 } semua pendukung Ahok punya hati besar utk dikritik , asal jangan ngumbar fitna , { kakek Lieus nggak mau difitnah toh } …. { 3 } eh kek, jaman sekarang udah jaman teknologi canggih nggak ada yg sembunyi2, kakek aja yg nggak bisa lihat ,coba pake kaca mata biar jelas baca ….( 4 ] kakek dpt bayaran berapa ngeluarin statement seperti ini dari bos kabos kakek ?? paling2 sebungkus nasi wuwkwkkkkkkaakakakk pendukung Ahok bukan org bayaran , ORANG SUKARELA ngertiiiiiiiiiii

Judith Tham: Haduh…. udh tua Om. Jgn sembarang bicara dan fitnah org. Anda ada bukti gak, pendukumg di medsos semua dibayar? Malu lah Om. Kita ga biasa trima nasi bungkus. Mungkin anda yg udh sering mempraktekkan hal begini. Makamya sembarang nuduh org. Ingat dosa Om. Ingat anak cucu.

Stanley Rengkung: hee…… lieus sungkharisma, contohnya sy bukan orang jakarta tapi sy sukarela mendukung orang yg lurus memperjuangkan kebenaran tanpa mengharapkan bayaran. kasian loe kayaknya lupa dikasih minum obat sm bini loe. pantesan tensi darahnya naik… ayo lanjutkan ngomel mudah2an cepat stroke.

Linda Romauli: Siapa yg dibayar,,,dan siapa orang bayaran..ngomong seenaknya, kalo sekarang ini saya liat dia benerbener nothing to lost, kerja benar kok…buktinya DPRD, membabibuta mau menjatuhkan ahok, krn mrk sekarang lagi kanker kantong kering kerontang, jadi berbagai upaya untuk mencari uang dgn cara korupsi langsung dengan pengembang,dan saya percaya org seperti ahok sangat pantas mendapatkan dukungan warga jkt dan se indonesia krn berani mempertaruhkan harga diri dan dan nyawanya hanya untuk sebuah kejujuran. (arh, @arif_rhakim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.