Sabtu, 20 April 24

Ini Puncak Kegiatan Jumat Berbagi THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa di Bulan Ramadan

Ini Puncak Kegiatan Jumat Berbagi THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa di Bulan Ramadan
* Santunan dan bingkisan THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa diserahkan langsung oleh General Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Puncak kegiatan Berbagi yang dilakukan oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa di Bulan Ramadan pada Jumat (7/5/2021).

Pada Jumat sebelumnya, THE 1O1 Hotel Jakarta telah melakukan kegiatan Jumat Berbagi dengan membagikan takjil kepada salah satu Karang Taruna yang menyantuni anak Yatim atau Piatu di Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru. Jumat Berbagi berikutnya dengan memberikan Takjil kepada Tenaga Kesehatan di Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

General Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara mengatakan, kegiatan puncak Jumat Berbagi tersebut dengan mengadakan acara berbuka puasa bersama seluruh staff serta mengundang anak Yatim atau Piatu dari Yayasan Al-Futuwwah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Acara puncak Jumat Berbagi ini disusun sebagai bentuk silaturahmi dan menciptakan kebersamaan antar sesama karyawan di bulan suci Ramadan” ujar Garna dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/5).

Susunan acara diisi oleh karyawan THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa mulai dari pelantunan lagu Islami, lomba Adzan, dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Dengan begitu, pastinya acara disambut antusias oleh seluruh karyawan yang ditandai dengan terkumpulnya sejumlah dana santunan dan bingkisan yang diberikan kepada anak Yatim Piatu yang diundang. Penyerahan santunan dan bingkisan diserahkan langsung oleh Garna,

Acara dilanjutkan dengan ceramah dan do’a oleh Pimpinan Yayasan Al-Futuwwah kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Meskipun masih berada dalam masa pandemi, tidak menyurutkan niat baik para karyawan untuk ikut serta dalam berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Manajemen THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

“Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat terus telaksana tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” harap Garna.

Tak hanya itu, seluruh karyawan juga menyambut antusias Hari Raya Idulfitri dengan meningkatkan berbagai pelayanan di Hotel agar seluruh tamu selalu merasa aman dan nyaman menginap di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Informasi kegiatan maupun promo THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diperoleh dari official social media Instagram @the1o1jakarta. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.