Jumat, 27 Mei 22

Ini Program Menarik Pameran Otomotif Makassar 2016

Ini Program Menarik Pameran Otomotif Makassar 2016

Jakarta, Obsessionnews.com – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 ke-5 berlangsung pada 5 hingga 9 Oktober 2016 di gedung Exhibiton Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sulawesi Selatan.

Event yang dibuka resmi oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang ini menampikan beberapa program menarik.

“Berbagai hal yang sudah kami lakukan untuk terus mempertebal konten program acara POMA serta merangkul berbagai lini dan segmen dari dunia Otomotif,” ucap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews, Rabu (5/6/2016).

Ini akan mampu saling bersinergi memberikan event otomotif yang kuat dan menjadi event yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Sulsel.

“Kami percaya angka 30 ribu untuk total jumlah pengunjung dan Rp 300 miliar untuk total transaksi  POMA tahun ini akan tercapai,” jelasnya.

Bertemakan Indonesian International Motor Show (IIMS) “The Essence of Motor Show”, POMA 2016 hadir tidak hanya menampilkan line-up terbaru dari para peserta pameran, tetapi juga melibatkan berbagai lini dan unsur yang berkaitan erat dengan industri otomotif.

Berbagai komunitas seperti pecinta dunia otomotif, motor, modifikasi turut memeriahkan POMA dengan berbagai supporting program yang luar biasa dan menggelagar.

Khusus di area indoor, akan hadir area Movie Cars (5-9/10), yakni mobil Batman dari film Batman Returns yang  dipastikan akan menjadi primadona tahun ini.

POMA 2016 juga siap berbagi pengetahuan mengenai dunia otomotif, lewat program POMA Edu Class, yang akan diisi H. Rusdi Masse selaku Bupati Sidrap sekaligus Owner dari Sirkuit RMS Land.

Sementara di area Outdoor, hadir rangkaian program acara yang luar biasa yang tidak akan ditemukan di pameran lainnya, seperti Off Road Programme , Community Gathering, Air Brush, Sexy Babes Car Wash).

Serta ragam kompetisi mulai dari Off Road Competition, diantaranya Mud Racing, Jeep Contest, Enduro Race, Bike Modif Contest, POMA Audio Battle serta ditutup oleh  penampilan Guest Star, Endah N’ Rhesa.

PT Dyandra Promosindo yang menjadi pelaksana rangkaian event otomotif ini sebelumnya telah menyelenggarakan IIMS pada 7-17 April 2016 lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lalu Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 pada 25-29 Mei 2016 di Santika Dyandra Premiere Medan, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 pada 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center, dan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 pada  7-11 Desember 2016 di Grand City Surabaya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.