Sabtu, 26 September 20

Ini Pesan Ma’ruf Amin untuk BNI

Ini Pesan Ma’ruf Amin untuk BNI
* Direktur utama BNI Life Shadiq Akasya.

Jakarta, Obsessionnews.comBank Negara Indonesia (BNI) Life menggelar puncak acara ulang tahunnya ke-23 di Menara BNI Pejompongan, Jalan Pejompongan Raya, Jakarta pada Kamis (28/11/2019).

Berbagai rangkaian kegiatan bagi segenap Insan BNI Life yang sudah dilakukan sejak awal tahun 2019 dan melibatkan para nasabah setia BNI Life baik kumpulan maupun individu mulai dari kegiatan #serubarengBNILife dengan berbagai komunitas dan roadshow di beberapa sekolah serta #SentuhanBNILife melalui CSR.

Dalam kesempatan itu Direktur utama BNI Life Shadiq Akasya6 mengatakan, sebagai bentuk apresiasi BNI Life kepada Induk Perusahaan, yakni BNI yang tiada henti memberikan dukungan dan arahan kepada BNI Life untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka kebanggan bangsa, pada puncak acara ini BNI Life menggelar berbagai rangkaian acara.

“Pada acara ini BNI Life menyajikan pertunjukan musik dari musisi terkemuka. Mereka adalah Dwiki Dharmawan Orchestra, Galih Montana, Mario Ginanjar (voc kahitna) dan Tulus,” ujar Shadiq.

Pada kesempatan yang sama, BNI Life juga memberikan apresiasi berupa polis perlindungan jiwa selama 1 tahun dengan uang pertanggungan Rp100 Juta kepada pengajar medis dan perawat yang memberikan kontribusi pelayanan sosial kepada masyarakat.

Tak hanya itu, di acara HUT BNI Life, Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin memberikan ucapan selamat ulang tahun dan pesan kepada BNI Life melalui rekaman video yang di putar dihadapan ribuan karyawan BNI. Pesan Ma’ruf kepada BNI, agar selalu dapat terus berkembang dan menjadi penggerak keberhasilan pembangunan.

Untuk diketahui, puncak acara tidak saja hanya dihadiri oleh jajaran Direksi, Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas Syariah BNI Life, tetapi dihadiri juga oleh Direksi BNI dan Direksi perusahaan anak BNI lainnya termasuk mantan direksi BNI Life dari periode pertama sampai dengan terbaru untuk ikut serta merayakan ulang tahun BNI Life dengan semangat sinergi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.