Kamis, 6 Oktober 22

Ini Pesan Habibie Kepada Jokowi-JK

Ini Pesan Habibie Kepada Jokowi-JK
* Habibie bertemu Jokowi di Istana

Jakarta, Obsessionnews – Presiden ke-3 RI, BJ Habibie tak tinggal diam atas setiap perkambangan politik ekonomi yang terjadi di tanah air. Sehingga ia tahu apa yang terjadi di satu tahun masa pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Habibie punya penilaian sendiri. Terlepas dari kekurangan dan kelebihan yang dimiliki pemerintahan saat ini, namun tidak salah baginya ikut memberi sumbangan pemikiran demi kemajuan bersama yang akan diraih.

“Saya yakin beliau (Presiden Jokowi) dan dibantu kita semua, gotong royong (akan tercapai),” ujar Habibie saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Satu hal yang diminta Habibie kepada pemerintahan baru ini yakni tetap konsisten dalam menghadirkan kesejahteraan bagi rakyat, menciptakan banyak lapangan kerja, pendidikan yang layak serta mengatasi kemiskinan.

“Saya pesankan bahwa agar supaya pemerintah tetap konsisten memperjuagkan agar kualitas kehidupan di bumi Indonesia tetap meningkat,” katanya.

Habibie bertemu Presiden Jokowi untuk berpamitan meninggalkan tanah air menuju Jerman. Selama beberapa hari Pria asal Gorontalo itu akan mengikuti sejumlah agenda pribadi diantaranya menghadiri acara bedah buku dan menyempatkan diri berobat.

“Jadi itu yang saya mau sampaikan, saya mau ke situ sekaligus sambil menyelam minum air ya pak Habibie sehat tapi sehat orang tua lututnya sakit ini manfaatkan untuk berobat.”

“Jadi bahwa saya sebelum tinggalkan tanah air sampaikan kepada anak intelektual pak Habibie, Presiden Republik Indonesia bahwa saya permisi ya Itu, jadi jaga kandang dan kalian bantu semua. Ini harus baik kita maju terus,” tandasnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.