Selasa, 9 Agustus 22

Ini Pesan Ariawan Gunadi kepada Pengurus Yayasan Tarumanagara yang Baru

Ini Pesan Ariawan Gunadi kepada Pengurus Yayasan Tarumanagara yang Baru
* Ketua Yayasan Universitas Tarumanagara, Assoc Prof Dr Ariawan Gunadi. (Foto: tangkapan layar zoom/Kapoy)

Obsessionnews.com – Yayasan Universitas Tarumanagara menggelar Pelantikan Pengurus dan Pengawas Yayasan Tarumanagara periode 2022-2027 yang diselenggarakan secara offline dan online atau daring, pada Kamis (16/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Universitas Tarumanagara, Assoc Prof Dr Ariawan Gunadi mengatakan, pelantikan tersebut merupakan tantangan bagi para pengurus, karena harus melakukan konsolidasi dengan unit yang ada di bawahnya.

Menurut dia, dengan adanya kolaborasi ini, bisa memiliki daya kompetisi untuk memberikan kontribusi pada bangsa dan negara. Untuk itu pihak kampus harus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

“Pihak kampus harus berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat seiring dengan perkembangan zaman. Sejumlah program studi pun banyak yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar,” kata Ariawan.

Dia berharap, agar kampus tersebut tidak menjadi kampus stunting, yakni kampus berdiri dan tidak lama kemudian tutup operasionalnya.

“Kedua kampus yang berdiri tetapi dia tidak mati dan tidak juga berkembang. Ini cukup banyak jumlahnya. Terakhir, kampus yang berdiri, maju dan berkembang. Kami berharap Universitas Tarumanagara ada pada posisi ketiga ini,” kata Ariawan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.