Jumat, 26 April 24

Ini Pemenang Undian Bismillah Pergi Umrah 2019

Ini Pemenang Undian Bismillah Pergi Umrah 2019
* Pengundian Grand Prize #BismillahPergiUmrah2019. (Foto: Dok Grand Tjokro Primier)

Jakarta, Obsessionnews.com – Grand Tjokro Premiere Bandung menggelar pengundian Grand Prize #BismillahPergiUmrah2019 dengan hadiah 4 paket umrah dari Rabbanitour, Labbaik Indonesia dan Lintas Agung Wisata pada Jumat (21/6/2019).

Corporate Marcomm Officer SAS Hospitality Andre mengatakan, pengundian disaksikan oleh perwakilan tamu, pihak Grand Tjokro Premiere, dan para sponsor.

Tak hanya disaksikan langsung oleh tamu di lokasi pengundian, acara pengundian ini juga disiarkan langsung melalui Instagram @grandtjokrobandung.

“Pengundian dilakukan secara bergantian oleh berbagai pihak, mulai dari pihak Grand Tjokro, perwakilan tamu, Rabbanitour dan Labbaik Indonesia selaku sponsor,” ujar Andre dalam keterangan tertulisnya.

Menyimpan potongan kupon dengan nomor seri yang sama adalah persyaratan utama bagi para pemenang untuk mengklaim hadiahnya.

“Dengan persyaratan ini, maka terpilih 4 pemenang dari total 12.700 kupon yang terkumpul,” tutur Andre.

Berikut pemenang paket umrah dengan detail sebagai berikut:

1. Annisa Yuliawati, nomor kupon 003491

2. Nia Kania, nomor kupon 003352

3. Erlin Susmintari, nomor kupon 004722

4. Sarah Nurfitriana, nomor kupon 005650

Seperti diketahui, grand prize bismillah pergi umrah ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Grand Tjokro Premiere Bandung dalam program Ramadhan Buffet di Tjokro Resto.

Kegiatan ini telah berlangsung selama 3 tahun berturut-turut dan mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari para tamu yang berbuka puasa di Tjokro Resto. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.