Sabtu, 21 Mei 22

Ini Pasca Ledakan Bom di Lokasi Kejadian

Ini Pasca Ledakan Bom di Lokasi Kejadian

Jakarta, Obsessionnews – Pasca peledakan bom dan baku tembak antara pihak Polri dengan kelompok yang diduga teroris di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) siang, sekarang ini masih terlihat pihak kepolisian tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat ini terlihat beberapa polisi tenggah berjaga-jaga di sepanjang Jl Wahid. Hasyim dengan memasang garis police line untuk menghalang warga untuk melihat TKP bom itu meledak.

Selain itu, tim polisi yang terdiri dari puluhan polisi telah melakukan identifikasi dilokasi ledakan di Pos Polisi yang ada di seberang gedung Sarinah Thamrin dengan memungut atau mengambil bekas serpihan ledakan bom di sekitar lokasi ledakan.

pasca ledakan bom

Sementara itu, lima mobil Barakuda Polisi tengah berparkir di tengah perempatan Jl MH Thamrin tepatnya di depan Gedung Sarinah dengan polisi berpakaian anti peluru dan bersenjatakan laras panjang.

Sempat terjadi kepanikan dari warga yang tengah menyaksikan pasca terjadinya ledakan bom dikarenakan intruksi dari pihak kepolisian yang menyuruh warga untuk mundur. Wargapun berhmburan mundur ke belakang.

Namun, tidak tahu apa penyebabnya polisi menginstruksikan warga yang tengah menyaksikan pasca ledakan bom suruh mundur. Saat ini lokasi kejadian perkara telah dibuka oleh pihak kepolisian untuk umum yang ingin melintas dijalan itu. (Purnomo)

Baca juga:

Bom Meledak di Depan Sarinah

Jokowi Perintahkan Kapolri Kejar Pelaku Bom Jakarta

Jokowi Kecam Bom Jakarta

Menko Polhukam: Pasca Teror Bom, Jakarta Telah Aman

Pasca Teror Bom Sarinah, Kedubes-kedubes di Jakarta Biasa Saja

ISIS Klaim Tanggung Jawab Atas Teror Jakarta

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.