Kamis, 25 April 24

Ini Manfaat Seks di Pagi Hari  

Ini Manfaat Seks di Pagi Hari  
* Pagi hari bisa dikatakan sebagai waktu yang terbaik untuk berhubungan seks, karena pada pagi hari itulah umumnya ereksi lebih mudah dilakukan. (Foto: Istimewa)

Morning sex yang dilakukan dengan penuh gairah juga mampu membakar sekitar 250 kalori untuk pria dan 180 kalori untuk wanita, setara dengan olahraga pagi seperti jogging. Jadi tak ada salahnya menjadikan morning sex sebagai aktivitas olahraga di pagi hari. Anda dan pasangan akan mendapatkan dua kali manfaat, sehatnya dapat, kenikmatan pun dapat.

Konon, morning sex yang teratur dilakukan beberapa kali dalam seminggu, juga bisa membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, seperti jantung atau stroke. Sebuah penelitian dari Universitas Queen di Belfast, bahkan menyebutkan, tiga ronde seks di pagi hari mampu membuat jantung Anda lebih sehat.

Selain itu, pasangan yang melakukan seks pada pagi hari juga biasanya tampak lebih sehat dan lebih bahagia, ia akan menjalani hari-harinya dengan penuh semangat dan bergairah. Bercinta pada pagi hari dapat melepaskan hormon endorfin dan oksitosin, yaitu hormon yang dapat mengaktifkan perasaan bahagia di otak.

Dengan begitu, Anda dan pasangan pun akan selalu merasa bahagia sepanjang hari. Morning sex yang dilakukan secara teratur juga bisa membuat hidup lebih optimis. Nah, bagi Anda yang seringkali bad mood, ternyata bercinta di pagi hari bisa memperbaiki mood, lantaran kadar serotonin yang disekresi selama aktivitas seksual.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.