Minggu, 2 Oktober 22

Breaking News
  • No items

Ini Manfaat Seks di Pagi Hari  

Ini Manfaat Seks di Pagi Hari  
* Pagi hari bisa dikatakan sebagai waktu yang terbaik untuk berhubungan seks, karena pada pagi hari itulah umumnya ereksi lebih mudah dilakukan. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Lelah karena seharian bekerja dan sering kali harus pulang larut malam, terkadang menjadi kendala bagi pasangan suami istri untuk berhubungan intim di malam hari. Untuk itu seks di pagi hari atau morning sex bisa menjadi jawaban tepat. Selain sebagai pengganti olahraga di pagi hari, morning sex ternyata memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan.

Seks di pagi hari biasanya dilakukan dengan kondisi bugar setelah Anda beristirahat dari tidur malam. Hal ini tentu bisa menguntungkan pasangan, karena setelah tidur malam tingkat testosteron pada pria meningkat dan mengirim dorongan seksual yang tinggi.

Ya, pagi hari bisa dikatakan sebagai waktu yang terbaik untuk berhubungan seks. Menurut salah seorang seksolog dari Afrika Selatan, Glen Rowan, pada pagi hari itulah umumnya ereksi lebih mudah dilakukan sehingga rangsangan sekecil apa pun sudah mampu membuat ereksi, dan kegiatan seks pagi hari menjadi lebih bergairah.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.