Rabu, 24 April 24

Ini Loyalitas Tinggi Barokah di Phapros

Ini Loyalitas Tinggi Barokah di Phapros
* Direktur Utama PT Phapros Tbk (Phapros) Barokah Sri Utami. (foto: Doc Pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Hampir empat dekade, Barokah Sri Utami mendedikasikan pemikiran dan waktunya untuk PT Phapros Tbk (Phapros). Memasuki tahun kedua sebagai pucuk pimpinan, dia sukses mencetak pertumbuhan double digits secara berkelanjutan.

Perempuan kelahiran 1 Januari 1963 ini terbilang sosok berloyalitas tinggi, karena selama setia membangun perusahaannya hampir memasuki empat dekade. Merintis karier sebagai staf bagian quality assurance dan pengendalian produksi di Phapros. Wanita yang akrab disapa Emmy konsisten merangkai peningkatan secara profesional dari masa ke masa.

Pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 2016, dia terpilih menjadi direktur utama perusahaan obat yang bermukim di Semarang ini. Memimpin anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) tentu menemui berbagai tantangan setiap tahunnya. Mulai dari tren, kondisi ekonomi, perkembangan teknologi, hingga pola yang berlaku di masyarakat saat itu.

Keberagaman pengalaman yang telah dijalani selama berkarier di Phapros melahirkan Emmy sebagai pribadi bernas dan penuh inovasi. Sarjana farmasi Institut Teknologi Bandung ini menjalankan strategi inovasi yang melibatkan sejak level bawah, direksi maupun asosiasi dokter.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.