Rabu, 12 Agustus 20

Ini Kunci BNI Life Menangkan Kepercayaan Konsumen

Ini Kunci BNI Life Menangkan Kepercayaan Konsumen
* Ajang Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands atau Millenials Choice. (Foto: BNI Life)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT BNI Life Insurance (BNI Life) menerima penghargaan di ajang Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands atau Millenials Choice yang diselenggarakan oleh Iconomics untuk Millenials Popular Digital Brand in e-customer services  pada Jumat (26/6/2020).

Head of Institution & Public Relation Frisca Magdalena Tobing menjelaskan, BNI Life sadar betul bahwa Digital Presence di era sekarang adalah bagian yang sangat penting bagi perusahaan. Sebagian besar masyarakat Indonesia menghabiskan waktunya di dunia Digital.

Baca juga: RBC BNI Life Mei 2020 Berada di Posisi 779,33%

Maka dari itu, mempunyai Digital Brand yang baik adalah salah satu kunci memenangkan kepercayaan konsumen. Brand Reputation yang baik akan sangat membantu pertumbuhan bisnis BNI Life.

“Di BNI Life sendiri kami juga berusaha menyampaikan kinerja perusahaan secara berkala baik itu melalui website www.bni-life.co.id, media sosial @BNILIFEID, press release dan pertanyaan yang disampaikan oleh rekan wartawan,” ujar Frisca dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Kamis (2/7).

Acara Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands ini merupakan dukungan dan apresiasi konkret dari Iconomics kepada perusahaan-perusahaan keuangan yang memiliki digital brand yang kuat pada persepsi millenial.

Baca juga: Ini Layanan BNI Life di Tengah Pandemi Covid-19

Di tengah pandemi Covid-19, BNI Life juga tetap memberikan informasi perkembangan perusahaan, baik itu produk, kinerja dan layanan BNI Life secara berkala.

“Agar memudakan nasabah kami dalam menerima informasi terbaru mengenai BNI Life melalui media digital lainnya seperti email blast ke nasabah, wa business dan wa blast kepada para tenaga pemasar kami di seluruh Indonesia untuk dapat diteruskan kepada nasabah kelolaan mereka,” ucapnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.