Jumat, 26 April 24

Ini Kronologi Kecelakaan yang Mengakibatkan Chacha Sherly Meninggal Dunia

Ini Kronologi Kecelakaan yang Mengakibatkan Chacha Sherly Meninggal Dunia
* Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan di tol Semarang-Solo kilometer 428, Senin (4/1/2020) sore. (Foto: Lurisa Lulu/iNews)

Ungaran, Obsessionnews.com – Mantan personel Trio Macan Yuselly Agus Stevi alias  Chacha Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan tujuh kendaraan di jalan tol Semarang-Solo Km 428.

Sebelum meninggal pada Selasa (5/1/2021), Chacha sempat dirawat di RSUD Ungaran, Jawa Tengah (Jateng). Lantas seperti apa kronologi kecelakaan tersebut? Berikut ulasannya.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengungkapkan, tim Traffic Accident Analysis (TAA) Ditlantas Polda Jateng telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

Dari kronologi awal, kata Aristo, kecelakaan beruntun pada Senin (4/1) pukul 14.30 WIB tersebut melibatkan mobil CRV H 19 FE dengan Honda CRV B 1641 FLS, kemudian di belakangnya ada Pajero AD 7490 DD dan Fortuner AD 8190 Q.

Selanjutnya mobil Honda BRV S 1180 HW yang ditumpangi Yuselli mencoba menghindari kecelakaan di depannya hingga mental ke jalur A dari sebelumnya di jalur B karena tepat berada di U-turn.

“Saat berada di jalur A, tertabrak bus B 7378 TGD hingga masuk lagi ke jalur B. Karena tertabrak bus tersebut, kondisinya menjadi parah,” jelas Aristo.

Sementara mobil boks D 9312 AG yang mencoba menghindari kecelakaan beruntun tersebut terguling ke arah kiri. “Untuk mobil-mobil lain tidak ada yang luka, hanya kerugian material,” kata Aristo. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.