Kamis, 28 Mei 20

Ini Kontribusi Pertamina Cegah Penyebaran Corona

Ini Kontribusi Pertamina Cegah Penyebaran Corona
* Pertamina terus berupaya ambil peran berkontribusi dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. (Foto: FB Pertamina)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pertamina terus berupaya ambil peran berkontribusi dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Dikutip obsessionnews.com dari akun Facebook Pertamina, Jumat (27/3/2020), bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan pemerintah, program Corporate Social Responsibility (CSR). Pertamina menyalurkan bantuan 30 unit wastafel portabel yang tersebar di titik-titik keramaian di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Sementara di Kota Malang, Jawa Timur, tim Pertamina kembali melakukan penyemprotan disinfektan di 6 titik lokasi. Dan bersama Rumah Zakat melakukan edukasi untuk melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), khususnya untuk sering mencuci tangan, serta menjaga kebersihan lingkungan.

Di Yogyakarta juga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah menyiapkan wastafel portabel yang akan diletakkan di delapan titik pasar tradisional di Kota Yogyakarta. Sebagai langkah awal, Pertamina telah menyerahkan satu unit wastafel portabel kepada Pemerintah kota di Pasar Beringharjo, Malioboro, Yogyakarta. (ARH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.