Kamis, 12 Desember 19

Ini Konsep JHL Solitaire Gading Serpong Sambut Tahun Baru 2020

Ini Konsep JHL Solitaire Gading Serpong Sambut Tahun Baru 2020
* JHL Solitaire Gading Serpong sambut Tahun Baru 2020. (Foto: Dok JHL)

Jakarta, Obsessionnews.comJHL Solitaire Gading Serpong kembali mengadakan acara malam tahun baru yang bertemakan ‘The Magical Journey – A Cave of Wonders’ di Sky Ballroom, JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang.

Acara yang digelar pada 31 Desember 2019 ini berkonsep kemegahan dalam perjalanan yang penuh keajaiban, dekorasi acara tersebut akan dipenuhi dengan hiasan adaptasi dari film animasi Disney.

Acara ini terbuka untuk umum dan mengundang seluruh tamu yang berasal dari daerah Tangerang–Jakarta bahkan diluar Jakarta untuk ikut merayakan kemeriahan malam tahun baru bersama JHL Solitaire Gading Serpong.

Untuk paket malam tahun baru, para tamu bisa mendapatkan paket menginap 2 hari 1 malam yang sudah termasuk dengan dinner di Mangan All Day Dining dan perayaan malam tahun baru di Sky Ballroom.

Paket yang ditawarkan dimulai dari harga Rp2.998.000 Net. Namun jangan khawatir jika anda hanya ingin menikmati makan malam dan perayaan malam tahun baru, JHL Solitaire Gading Serpong juga menawarkan paket makan malam dan perayaan malam tahun baru dimulai dari Rp 788.000 Net per orang.

The Magical Journey – A Cave of Wonders akan dimulai dengan acara makan malam dengan hidangan buffet dan akan diiringi oleh lantunan musik dari band akustik. Sementara itu, pintu di Sky Ballroom akan dibuka pada pukul 21.00 WIB. Acara akan dimeriahkan dengan pertunjukan perkusi, tari, band, DJ, dan berbagai permainan menarik.

Selain itu, JHL Solitaire Gading Serpong juga menyediakan berbagai games dan entertainment menarik untuk para tamu, terutama jika mereka membawa serta anak-anak mereka. Menyiapkan permainan seperti lempar bola, idarts, face painting, aktifitas menghias gambar dengan pasir warna-warni, ada juga popcorn, cotton candy dan baca kartu tarot.

Tak sampai di situ, dalam acara ini terdapat pula grand prize di mana pemenang dari grand prize tersebut akan mendapatkan penginapan gratis di Bali selama 3 hari 2 malam sudah termasuk dengan tiket berangkat dan tiket pulang. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.