Rabu, 24 April 24

Ini Kiat Kinerja Pegadaian Kinclong

Ini Kiat Kinerja Pegadaian Kinclong
* Pemaparan kinerja PT Pegadaian (Persero) tahun 2019 di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis 13 Febuari 2020. (Foto: Pegadaian)

Pegadaian juga aktif melaksanakan program CSR yang bertema Pegadaian Bersih-bersih meliputi Bersih Lingkungan, Bersih Hati, dan Bersih Administrasi. Salah satu program unggulannya adalah program Memilah Sampah, Menabung Emas. Program yang diberi nama The Gade Clean & Gold ini sejalan dengan program Indonesia Bersih yang dicanangkan oleh pemerintah.

Kuswiyoto berharap Pegadaian akan terus memberi kontribusi yang besar bagi masyarakat, menggerakkan perekonomian nasional, serta mendorong meningkatnya inklusi keuangan di tanah air.

Pegadaian meraih banyak penghargaan. Di antaranya mengantongi empat penghargaan dari Indonesia BusinessNews Awards 2019 (IBA 2019). Kategori yang dimenangkan meliputi The Best Innovation & Business Transformation in Financial Industry 2019, The Best Vision & Mission in Financial Industry 2019, The Best CEO in Financial Industry 2019 dan The Best Growth Strategy in Financial Industry 2019.

Penghargaan Indonesia BusinessNews Awards 2019 ini merupakan apresiasi terhadap keberhasilan Pegadaian sebagai BUMN dalam melakukan Business Transformation for Excellence Perfomance, dari mulai membenahi sumber daya manusia (SDM), produk, layanan, proses bisnis dan budaya kerja. (arh)

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.