Sabtu, 20 April 24

Ini Kiat Gandhi Fernando Lawan Haters

Ini Kiat Gandhi Fernando Lawan Haters

Jakarta, Obsessionnews – Banyak yang kecewa jika menghadapi para haters. Ada yang menanggapi dingin, dan ada berujung hingga ke polisi. Aktor Gandhi Fernando justru sebaliknya. Banyak yang menanyainya bagaimana cara menghadapai haters. Ia menjelaskan, haters menjadikan cambuk baginya agar berkarya lebih baik lagi.

“Cara lawan haters? Lawan dengan berkarya lebih baik lagi,” tulis Gandhi Fernando dalam akun twitternya, Minggu (28/2/2016).

Selain itu, lanjut Gandhi, beruntung hasil karya tersebut mendapatkan pengakuan di luar negeri.

“Mungkin bisa juga dengan kebetulan menang award di luar negeri dari film yang di cerca orang. Mungkin…,” tambah Aktor keturunan India-Manado ini.

Menjadi publik figure tentu ada yang suka dan ada yang tidak suka. Istilah haters yaitu, orang yang membenci sesuatu (orang,grup,tokoh idola,dll) dan berusaha untuk menjatuhkan apa yang mereka benci.

Sederet selebriti yang telah melaporkan haters, diantaranya Bella Shofie, Ruben Onsu, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, kasus paling fenomenal, musisi Ahmad Dhani telah melaporkan mantan suami Nia Daniati, Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya dan hingga kini masih dalam proses persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.