Sabtu, 20 April 24

Ini Kata KKP Terkait Penangkapan Edhy Prabowo Oleh KPK

Ini Kata KKP Terkait Penangkapan Edhy Prabowo Oleh KPK
* Salah satu sisi gedung KKP (Foto : Ist)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasca pucuk pimpinan di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dicokok Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pihak KKP dikabarkan bungkam seribu bahasa. Sulit bagi awak media melakukan konfirmasi kepada pejabat di lingkungan KKP.

 

Baca juga:

Komisioner KPK Benarkan OTT Menteri KKP Edhy Prabowo

KPK OTT Menteri KKP Edhy Prabowo

 

Menanggapi hal itu akhirnya pihak KKP mau buka suara. Sekretaris Jenderal KKP, Antam Novambar menegaskan pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih dalam terkait dengan pengamanan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo oleh KPK. Pihaknya masih menunggu keterangan resmi dari pihak KPK terkait status sang Menteri.

“Kami masih menunggu informasi resmi dari pihak KPK mengenai kondisi yang sedang terjadi,” ujar Antam Novambar dalam keterangannya, Rabu (25/11/2020).

Antam menegaskan, KKP menghargai proses hukum yang sedang berjalan di lembaga anti-rasuah tersebut. “Kami menghargai proses hukum yang sedang berjalan,” tegasnya.

Mengenai pendampingan hukum atas kasus ini, KKP akan mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku. Antam pun mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi terkait proses hukum yang sedang berjalan.

“Mari kita menunggu bersama informasi resminya seperti apa. Dan biar penegak hukum bekerja secara profesional,” pungkasnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.