Senin, 18 Oktober 21

Ini Karakter Seseorang Berzodiak Cancer

Ini Karakter Seseorang Berzodiak Cancer
* Ilustrasi Zodiak Cancer. (Foto: Pixabay)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebagian masyarakat Indonesia bahkan dunia percaya akan ramalan tentang rasi bintang atau zodiak.

Zodiak merupakan istilah astrologi atau ilmu perbintangan yang berkaitan dengan siklus 12 wilayah sepanjang lingkaran eliptik yang berlangsung selama setahun. Diduga rasi bintang atau zodiak sudah ada sejak 3000 tahun sebelum masehi.

Bangsa kuno melihat bahwa matahari bergerak teratur diantara bintang-bintang, dan untuk memudahkan pengamatan, mereka membagi lingkaran peredaraan matahari menjadi 12 bagian yang terdiri atas bintang-bintang, dan diberi nama sesuai dengan bentuk kelompok bintang yang terlihat dilangit.

Mereka percaya bahwa bintang adalah tempat persinggahan dewa-dewi yang mereka hormati, dan keberadaannya memberi pengaruh pada sifat, karakter dan keberuntungan seseorang yang dilahirkan pada waktu siklus zodiak tersebut, dan dipercaya juga dapat memberi gambaran tentang ramalan jalan hidup dan nasib seseorang.

Astrologi tidak diajarkan secara khusus dilembaga pendidikan resmi, karena merupakan Pseudoscience. Setiap bangsa memiliki astrologi dan istilahnya sendiri, namun karena astrologi yang kita kenal secara umum berasal dari barat, maka kita mengenal zodiak yang sebagian besar menggunakan bahasa latin.

Ternyata tak sedikit orang percaya akan watak dan karakter  seseorang yang kelahirannya mendapat pengaruh dari zodiak. Yang akan dibahas di bawah ini adalah Zodiak Cancer, sebab zodiac berlambang kepiting ini memulai siklusnya pada awal musim panas bagi kelahiran 21 Juni sampai 22 Juli.

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka.

Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Mereka berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi.

Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya. Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang menjulukinya gudang tikus. Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan.

Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka.

Kalau berbicara asmara para Cancer, zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan di dalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut.

Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.