Kamis, 14 November 19

Ini Jawaban TAM Soal Produksi All New Corolla Altis

Ini Jawaban TAM Soal Produksi All New Corolla Altis
* Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy. (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota akhirnya meluncurkan mobil baru jenis sedan, yakni All New Corolla Altis. Ini menjadi mobil baru kedelapan yang diluncurkan oleh TAM untuk konsumen Indonesia di 2019.

Toyota All New Corolla Altis dikembangkan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Corolla generasi ke-12 ini hadir semakin fun to drive serta fitur safety terbaru melalui Toyota Safety Sense (TSS).

All New Corolla Altis

Namun, tahukah Anda kalau Toyota All New Corolla Altis yang dipasarkan di Indonesia ini dibawa dalam bentuk utuh atau Completely Build Up (CBU) dari Thailand.

Wajar saja kalau Toyota belum memproduksinya di dalam negeri, karena melihat segi penjualan bahwa mobil jenis sedan kurang mendapat sambutan positif di Indonesia.

“Untuk sementara ini kami masih impor ya, karena memang market dari sedan di pasar domestik sendiri terus terang sangat kecil kira-kira komposisinya di bawah satu persen,” ujar Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy di acara peluncuran All New Corolla Altis di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

“Jadi memang saat ini untuk pasar lokal kami masih fokus di MPV dan SUV,” tambah Anton.

Seperti diketahui, generasi pertama mobil ini diluncurkan pada 1966, Toyota Corolla berhasil tampil sebagai salah satu kendaraan popular di pasar dunia.

Dalam semangat Corolla-ness, Toyota mengembangkan mobil ini sebagai mobil yang berkualitas tinggi, tangguh, dan prestigious. Konsep pengembangan ini terus dipertahankan dari waktu ke waktu dan berhasil menjadikan Corolla sebagai mobil legendaris yang menjadi pilihan masyarakat di seluruh dunia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.