Minggu, 23 Januari 22

Ini Inovasi ASTON Priority Simatupang Hotel dalam Menyajikan Makanan Tanpa Berkerumun

Ini Inovasi ASTON Priority Simatupang Hotel dalam Menyajikan Makanan Tanpa Berkerumun
* Menu spesial dari Canary Coffee Shop di ASTON Priority Simatupang Hotel. (Foto: Ist)

Jakarta, obsessionnews.comASTON Priority Simatupang Hotel menghadirkan inovasi baru sebagai solusi untuk menikmati sajian makanan dan minuman tanpa berkerumun dengan menyediakan layanan Drive Thru.

Adapun layanan Drive Thru ini juga bisa menjadi pilihan bagi para penikmat kuliner untuk menikmati santapan hotel berbintang empat ketika di tengah perjalanan.

Sajian yang dihidangkan adalah menu spesial dari Canary Coffee Shop yang dibuat langsung dengan menggunakan bahan yang segar. Menampilkan aneka menu Canary Value Set dengan harga terjangkau mulai dari Rp40.000 net seperti pilihan Croffle, Pizza Margarita, Rice Bowl, Mac & Cheese dan ragam pilihan lainnya.

Selain itu juga menyediakan aneka minuman segar dan sehat seperti Immune Booster mulai dari Rp20.000 net dan Canary Delight yang dikemas dalam botol 1 liter seharga Rp 55.000 net per botol. Para penikmat kuliner tentunya juga bisa memesan menu reguler lainnya yang ada di Canary Coffee Shop seperti Sate Marangi, Sop Buntut, Fish & Chips, Steak Salmon, dan lainnya.

Menurut Executive Chef ASTON Priority Simatupang Hotel Djoko Hendrasto inovasi ini menjadi solusi pesan makanan secara cepat bagi Anda ketika lapar dalam perjalanan ataupun ingin membawa pulang sajian untuk dinikmati bersama keluarga di rumah. Tentu semua ini disajikan dengan bahan makanan yang segar dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam proses pembuatan makanannya.

“Para tamu hanya cukup memesan dari dalam mobil, tim kami akan membantu menyiapkan hidangannya, para tamu juga disediakan tempat khusus untuk menunggu dan menikmati sajian didalam mobil,” Ucap Djoko dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/8/2021).

Hotel bintang empat ini juga telah disertifikasi CHSE dengan menerakan protokol kesehatan seperti mewajibkan para tamu dan karyawan menggunakan masker, berjaga jarak, mencuci tangan, serta melakukan pengecekan kesehatan dengan rutin swab antigen setiap dua minggu sekali. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 021 7883 8777 atau 0813 8900 5100 (WhatsApp), atau melalui email di [email protected] Untuk beragam promo dan informasi kegiatan terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.