Sabtu, 21 Mei 22

Ini Hasil Pembagian Grup Piala AFF 2016

Ini Hasil Pembagian Grup Piala AFF 2016

Yangon – Siapa lawan yang akan dihadapi tim nasional (timnas) Indonesia pada fase grup Piala AFF 2016 akhirnya terjawab sudah. Itu setelah, undian pembagian grup digelar di Yangon, Myanmar, Selasa (2/8) malam WIB.

Dalam undian itu, Indonesia tergabung di grup A. Pada grup tersebut, skuat asuhan Alfred Riedl bakal menghadapi juara bertahan Thailand, Singapura, dan Filipina.  Seluruh laga di grup A.bakal dimainkan di Filipina. Piala AFF 2016 bakal digelar pada 19 November-17 Desember nanti.

Seperti diketahui, persiapan timnas Indonesia untuk Piala AFF bisa dibilang yang paling telat di antara para peserta lainnya. Mengingat, Indonesia baru saja terlepas dari sanksi FIFA pada Mei 2016 lalu.

Saat ini, Riedl pun baru mulai menyeleksi pemain yang terbagi dalam dua gelombang (8-11 Agustus dan 15-18 Agustus). Tercatat, ada 47 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi.

Pada ajang ini, pelatih asal Austria itu pun menargetkan bisa menembus partai final. Sebelumnya pada Piala AFF 2014, Riedl gagal total lantaran Indonesia terhenti di fase grup. (goal.com)

Post source : Hasil lengkap pembagian grup Piala AFF 2016. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.