Selasa, 29 September 20

Ini Harga Toyota Yaris Terbaru

Ini Harga Toyota Yaris Terbaru
* Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan Toyota Yaris Facelift 2018 di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (20/2/2018). (Foto: Edwin B/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan Toyota Yaris Facelift 2018. Bahkan mobil ini sendiri bisa dikatakan berubah secara mayoritas, tak sekedar diberi pemanis di sana sini, namun juga ditambahkan kelengkapan yang menarik dan harganya pun tidak jauh beda dengan produk Yaris sebelumnya.

Toyota Yaris ini mulai dijual dari harga 235,4 juta untuk trim E manual, sedangkan varian dua pedal trim E adalah 247,2 juta Rupiah. Lalu untuk trim tengah yang diisi trim G akan dibanderol dengan harga 243,7 juta untuk varian berkopling, dan 254,7 juta untuk varian otomatis. Dan untuk varian tertinggi, yaitu Toyota Yaris Facelift 2018 TRD Sportivo dilepas dengan banderol 264,1 juta untuk varian manual dan 275,9 juta Rupiah untuk varian otomatis.

Secara umum, harga dari tiap varian dari Toyota Yaris Facelift 2018 sendiri naik kurang lebih sekitar tiga jutaan rupiah, baik dari trim E dan G. Sedangkan untuk Toyota Yaris Facelift 2018 TRD Sportivo mendapatkan kenaikan harga sebanyak 1,5 jutaan Rupiah, masih worth kan dengan apa yang dibawa di versi terbaru ini. Mobil ini sendiri masih akan menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i berkode 2NR yang juga bisa ditemui di Toyota Yaris versi sebelumnya, Toyota Vios, dan juga Toyota Sienta.

“Saya ingin sekali konsumen di Indonesia merasakan kenyamanan. Kami ingin menyampaikan kenyamanan dan keamanan lebih kepada konsumen di seluruh Indonesia. Sedangkan kami harus membuat harga mobil terjangkau oleh semua konsumen Toyota,” jelas Deputy engineer Yaris Toyota Motor Corporation, Akira Kasamatsu, di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Rival Honda Jazz dan Suzuki Swift ini menonjolkan ‘jubah’ yang lebih sporty lewat moncongnya di mana front grille terlihat lebih menyatu dengan lampu utama hingga buritan.

Khusus pada New Yaris TRD Sportivo, impresi racing dan sporty diperkuat dengan red lining accent pada bumper spoiler dan sekaligus menjadi special signature pada grade teratas ini.

Selain itu, perusahaan berlogo tipe elips tersebut menghadirkan berbagai fitur keselamatan melalui, 7 SRS airbag, vehicle stability control (VSC), hill-start assist (HSA), seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang depan, emergency brake signal (TRD Sportivo), 3-point seatbelt untuk seluruh penumpang, whiplash injury lessening, anti-lock breaking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan brake assist (BA). (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.