Senin, 29 November 21

Ini Gol Indah dari Pemain Luar Biasa

Ini Gol Indah dari Pemain Luar Biasa
* Gol indag dari Dimitri Payet, pemain timnas Perancis. (goal.com)

Paris – Pelatih Rumania tak menampik timnya kurang beruntung, tapi juga memberikan pujian kepada Payet yang menentukan kemenangan Prancis.

Anghel Iordanescu mengaku kecewa atas kekalahan Rumania dari Prancis dengan skor 2-1 di laga pembuka Euro 2016 Grup A dini hari tadi. Namun ia tetap memberikan pujian tersendiri untuk pemainnya.

“Saya pikir kamis sudah memainkan laga dengan baik, dengan situasi positif dan negatifnya,” kata Iordanescu, pelatih Rumania, Sabtu (11/6).

“Kami memulai babak pertama dengan baik dan kami menciptakan kesempatan, tapi bisa digagalkan oleh kiper mereka.”

“Jika saja kami bisa mencetak gol, tentunya hal itu akan mengubah permainan. Di awal babak kedua, kami bisa masuk ke kotak penalti, tapi sayangnya Bogdan Stancu gagal lagi.”

“Kami memiliki sejumlah momen positif dan momen sulit karena kami menghadapi tim yang tangguh. Selamat kepada pemain karena sudah mengikuti instruksi saya dan saya berterima kasih kepada mereka atas kualitas yang ditunjukkan, meski faktanya kami kalah.”

Mengenai gol Dimitri Payet, Iordanescu memberikan pujian secara khusus untuk pemain Prancis dan West Ham United itu.

“Menyakitkan kalah di menit 89. Tapi gol itu terjadi dengan indah dan dilesakkan pemain yang luar biasa,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.