Kamis, 2 Desember 21

Ini Foto Terakhir Muhammad Ali Sebelum Meninggal Dunia

Ini Foto Terakhir Muhammad Ali Sebelum Meninggal Dunia
* Foto terakhir Muhammad Ali

Jakarta, Obsessionnews – Almarhum Muhammad Ali, petinju kelas dunia ini akhirnya menutup usianya pada Jumat (3/6/2016), pukul 21.10 waktu setempat di Phoenix, Arizona. Dan ini Foto terakhir Ali sebelum meninggal dunia.

Foto terakhir kondisi Ali yang dipublikasikan oleh media The Scottish Sun edisi 6 Juni 2016 ini meramaikan dunia maya khususnya media sosial dan facebook.

Zenon Texiera merupakan fotografer yang memotret Ali untuk terakhir kalinya, ia bertemu dengan Ali satu pekan sebelum pemilik Pribahasa “Melayang seperti kupu-kupu, Menyengat Bagai Lebah” ini meninggal dunia. Saat ini Zenon mengaku Ali masih dapat tersenyum, dan mengepalkan tangannya.

Texeira melakukan sesi foto tersebut selama 45 menit, Ali yang menggunakan kacamata hitam, kulitnya keriput, dan begitu lemah, berusaha semaksimal mungkin tetap tampil layaknya seorang juara di depan kamera.

“Saya memegang tangannya, berterima kasih dan bilang padanya saya akan mendoakannya dan mencium tangan lalu mengucapkan selamat tinggal,” terang Texeira

Sementara itu Gordon Smart, editor tabloid tersebut mengungkapkan selama hidupnya, Ali selalu berada di depan kamera. “Keluarganya ingin Ali menjalani sesi foto terakhirnya, dan inilah foto-foto tersebut,” Tutur Smart.

Di dalam tabloid tersebut, masih banyak foto-foto Ali lainnya yang ditampilkan. Termasuk ada juga keterangan dari tim dokter dan keluarganya. (Aprilia Rahapit)

The Scottitsh Sun

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.