Kamis, 25 April 24

Ini Film Aktor Dwayne Johnson Bayara Termahal di Dunia

Ini Film Aktor Dwayne Johnson Bayara Termahal di Dunia

Obsessionnews.com – Aktor Hollywood Dwayne Johnson menduduki posisi bayaran tertinggi di dunia oleh majalah Forbes, dengan meraup $ 64.500.000 ($ 64.5m). Mantan pegulat yang terkenal dengan sebutan ‘The Rock’ lebih dari dua kali lipat penghasilannya dari tahun lalu, berkat perannya dalam aksi komedi Central Intelligence, film waralaba Fast & Furious dan Baywatch.

Lansiran sky, Johnson menduduki peringkat nomor 11 tahun lalu, hanya mendapatkan $ 31m dalam 12 bulan dari Juni 2014 hingga Juni 2015.

Selain itu, Aktor Jackie Chan dipossi kedua pada daftar ($ 61m), diikuti oleh Matt Damon ($ 55m), Tom Cruise ($ 53m) dan Johnny Depp ($ 48m).

10 aktor (peran laki-laki) dengan bayaran tertinggi di dunia kalau digabungkan menjadi $ 456.5m. Sementara menurut Forbes, 10 aktris (pemeran wanita) Hollywood jika digabungkan hanya $ 205.

Jenifer

Daftar Top Forbes yang dirilis awal pekan ini untuk aktris dengan bayaran tertinggi itu Jennifer Lawrence, yang meraih $ 46m (£ 35m) – hampir $ 20m, kurang dari rekan laki-lakinya.

Perbedaan ini diharapkan untuk menyalakan kembali jejeran di Hollywood tentang kesenjangan bayaran industri dalam melihat jenis kelamin (gender).

Lawrence pernah menulis tentang masalah ini tahun lalu, setelah adanya kebocoran emailnya, dimana dicuri dari Sony Pictures menunjukkan bahwa ia dibayar kurang dari co-bintang laki-laki di film Amerika Hustle. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.