Sabtu, 4 Februari 23

Ini Falsafah Astra Internasional

Ini Falsafah Astra Internasional

Jakarta, Obsessionnews – Sudah seharusnya setiap perusahaan yang berdiri di suatu negara membawa manfaat bagi masyarakat setempat. Begitulah falsafah yang dipegang Astra Internasional.

Prijono Sugiharto, Presiden Direktur Astra Internasional (AI) mengatakan, sejak mulai beroperasi 58 tahun lalu, hingga saat ini sudah ada 192 perusahaan yang bernaung di bawah bendera AI. Sementara program tanggung jawab yang dilaksanakan untuk masyarakat Indonesia, menurut dia murni sebagai tekad grup untuk menjadi contoh baik serta amanah yang diatur Bappepam.

“Ini seuai dengan filosofi catur dharma sebagai aset bermanfaat bagi negara,” kata Prijono, di Jakarta, Kamis (4/6).

Sementara itu, untuk target tahun 2020 mendatang, dicanangkan program sebagai perusahaan kebanggaan Indonesia melalui road map yang mengandalkan .

Untuk 2020, dicanangkan sebagai perusahaan kebanggaan Indonesia. “Dengan pendidikan yang baik, Indonesia bisa dibangun dengan lebih baik,” kata dia.

Sekedar catatan, AI mengalokasikan 50% tanggung jawab sosialnya kepada sektor pendidikan. Menurut Prijono, jika nantinya sumber daya manusia Indonesia sudah terbangun maka dengan sendirinya akan berkontribusi bagi Astra dengan ikut bergabung ke AI. Belum lagi, bagi Indonesia sendiri. (MBJ)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.