Sabtu, 20 April 24

Ini Empat Properti PT DHM di Bali dan Lombok

Ini Empat Properti PT DHM di Bali dan Lombok
* Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali. (foto: pegipegi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasti anda semua tahu PT Dafam Hotel Management (PT DHM)? Perusahaan bergerak di bidang perhotelan ini telah menggurita dengan 26 hotel di bawahnya. Kalau belum tahu, yuk simak sedikit ulasan tentang  beberapa properti yang dimiliki oleh PT DHM di wilayah Bali dan Lombok.

 

Baca juga: Bangkitkan Pariwisata Bali dan Lombok PT DHM Gelar Media Fam Trip

 

PT DHM saat ini memiliki empat properti di wilayah Bali dan Lombok, yakni Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Villa Savvoya Seminyak Bali, The Beverly Hills Bali dan Mola-mola Resort Gili Air.

Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali

Hotel Dafam Savvoya Seminyak beralamat di Jalan Mertanadi No 14 Seminyak Bali, berada di area Sunset Road sehingga memudahkan para tamu untuk berbelanja. Hotel dengan 5 lantai ini menawarkan 3 tipe kamar dengan total 111 kamar yang terdiri dari Superior Pool View, Deluxe Pool Access, dan Suite Room Pool View dengan fasilitas lengkap untuk kenyamanan para tamu.

savvoya Hotel

Hotel ini juga dilengkapi fasilitas pendukung di antaranya Canting (Taste of Tradition) yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan juga internasional, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, layanan spa bagi tamu yang ingin relaksasi sambil menikmati pemandangan kolam renang maupun layanan antar jemput bandara yang bisa diatur berdasarkan permintaan.

Jika wisatawan ingin mengadakan private party maupun barbeque party, Joglo house dengan private pool di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali merupakan tempat yang tepat. Fasilitas bisnis seperti ruang meeting juga disediakan bagi tamu yang ingin rapat sembari berlibur ke Bali. Ada tiga ruang meeting, yaitu Kresna berkapasitas kurang lebih 100 orang, Drupadi yang berkapasitas kurang lebih 30 orang dan Bima meeting room yang berkapasitas kurang lebih 20 orang.

Villa Savvoya Seminyak Bali

Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort berlokasi di Jalan Cendrawasih, Seminyak yang memiliki 7 unit vila masing-masing dengan kolam pribadi dengan 6 unit 3 bedroom dan 1 unit 4 bedroom serta akses wifi di seluruh area vila. Villa Savvoya berjarak hanya 700 meter dari Pura Petitenget dan 900 meter menuju Pantai Petitenget dan juga Pantai Batu Belig. Villa Savvoya juga  dilengkapi TV satelit dan semua unit memiliki area ruang makan dan juga memiliki dapur, tersedia juga layanan spa bagi tamu yang ingin relaksasi sambil menikmati suasana vila yang eksotis.

Villa Savvoy

Villa Savvoya Seminyak Bali berjarak 40 menit dari Bandara Gusti Ngurah Rai. Villa Savvoya  menawarkan tempat beristirahat dan bersantai yang hanya berselang 5 menit dengan berjalan kaki dari Pantai Batu Belig Bali yang terkenal. Lokasi yang strategis yaitu di jantung Seminyak area membuat wisatawan dapat mengakses banyak tempat wisata maupun tempat perbelanjaan pernak pernik khas Bali hanya dalam beberapa menit

Mola-Mola Resort Gili Air

Gili Air merupakan salah satu dari tiga pulau Gili terkenal di Lombok, yaitu Gili Trawangan, dan Gili Meno. Ketiga pulau ini terkenal dengan keindahan pantainya, maka tak heran apabila Gili Air menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Lombok. Mola-Mola Resort Gili Air terletak secara ideal di sebuah Pantai yang menawan sebagai sebuah resort yang unik dan nyaman memberikan suasana  santai yang mengagumkan dan mengesankan.

Mola yang diambil dari nama sebuah ikan yang cukup terkenal di Gili Air yang cukup langka yang melambangkan keberuntungan, dirancang dengan gaya arsitektur, unik dan modern dengan terdiri dari, 48 kamar yang terdiri dari 16 Deluxe Suite, 16 Deluxe Twin dan 16  kamar gaya lumbung tradisional , Restaurant De Maiq , Bejoraq Bar, Mola-Mola Pool Bar dan juga layanan Spa sehingga menciptakan kenyamanan dan relaksasi yang nyaman dan menyenangkan.

Gili

Resort yang berada di bawah management DHM (Dafam Hotel Management) ini akan menjadi salah satu pilihan wisata domestik atau mancanegara. Suasana yang ramah dan pelayanan istimewa bisa Anda dapatkan selama menginap di Mola-Mola Resort ini, dengan pemandangan kolam renang dan laut yang sangat menawan dan juga  kita bisa menikmati langsung keindahan panorama “Sunrise dan Sunset”.

Selain itu, kamar juga dilengkapi dengan TV layar datar 42 inch dengan saluran international, Save Deposit Box,IDD Phone, Coffee Maker dan juga teras balcony yang menghadap langsung ke laut. Anda juga bisa menikmati menu-menu international maupun traditional khas Lombok,sajian cocktail & Moctail di restaurant sambil bersantai menikmati udara pantai yang masih sangat alami  dengan pemandangan laut Gili Air yang eksotik.

The Beverly Hills Bali

The Beverly Hills Bali terletak di atas bukit kawasan Ungasan menempati lahan seluas 2400m2, di Jl Goa Gong Ungasan Bali. The Beverly Hills Bali tidak hanya menawarkan pemandangan”sunset” di teluk Jimbaran yang indah, tetapi juga akses yang mudah ke tempat-tempat hiburan di wilayah selatan Bali, 5 menit berkendara ke Garuda Wisnu Kencana Theme Park, 15 menit ke Pura Uluwatu dan pantai di sekitarnya seperti Pandawa dan Pantai Balangan, 20 menit ke Jimbaran Bay, Nusa Dua, dan 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Suasana yang asri, sejuk dan nyaman, hingga Anda dapat menikmati kegiatan berlibur dengan berlari pagi di jalur jogging yang asri.

beverlihil

The Beverly Hills Bali juga menawarkan kompleks villa pribadi mewah sejumlah 25 Villa dengan kamar yang elegant, private pool & garden, tempat berjemur yang dirancang untuk liburan keluarga yang menyenangkan dan bulan madu yang romantis untuk moment istimewa anda seperti pernikahan, dan makan malam yang romantis sambil menikmati hidangan yang istimewa.

Pihak The Beverly Hills pun siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya, untuk relaksasi tersedia juga layanan Spa dengan suasana yang tenang dan nyaman.Villa ini memadukan gaya modern dengan aksen khas Bali, perabotan kayu, fasilitas modern yang lengkap, dapur, ruang tamu, brankas,TV layar datar, bathtub dan shower yang terpisah; semua ini tersedia untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang berkesan selama wisatawan berada di Bali. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.