Jumat, 19 April 24

Ini Doa LaNyalla untuk Kesembuhan Surya Paloh

Ini Doa LaNyalla untuk Kesembuhan Surya Paloh
* Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti saat mendoakan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh segera sembuh dari penyakitnya. (Foto: Istimewa)

Surabaya, Obsessionnews.comKetua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan telah dinyatakan positif virus corona (Covid-19). Kini politikus tersebut telah mendapatkan perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta.

Mendengar kabar tersebut, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mendoakan agar Surya Paloh diberi kesehatan dan segera sembuh dari Covid-19.

“Kami mendoakan agar Pak Surya Paloh bisa segera sembuh dari virus ini,” ujar LaNyalla di Bandara Juanda Surabaya, Jawa Timur (Jatim) sesaat sebelum bertolak ke Nusa Tenggara Barat, Selasa (24/11/2020).

Dia meyakini, bahwa Surya Paloh sudah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. “Namun Corona memang bisa datang dari mana saja dan kapan saja,” ungkap LaNyalla.

Untuk itu, senator asal Dapil Jatim ini mengajak masyarakat agar betul-betul waspada terhadap penyebaran virus Corona ini. LaNyalla mengingatkan agar masyarakat selalu melakukan 3M dengan ketat. Karena virus Corona bisa menghampiri siapa saja dan kapan saja.

“Kita betul-betul harus waspada. 3M harus selalu dijalankan. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sesering mungkin,” tuturnya.

LaNyalla berharap agar Surya Paloh segera sembuh dari penyakitnya. Diketahui, Surya Paloh dalam kondisi stabil meski menjalani perawatan di rumah sakit.

“Semoga saudara Surya Paloh bisa segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Amin,” pungkas LaNyalla. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.